ganti-oli-bloger

MPM Riders Cafe Surabaya, Destinasi Tempat Nongkrong Rider Kekinian

Diposting pada

 

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perlajanan sampai ke tujuan.

Apabila terjadi kopdar antara beberapa rider, sudah dipastikan akan dibarengin dengan nongkrong. Nongkrong alias duduk-duduk sambil ngrobrol ringan dan minum kopi. Dan hanya tempat-tempat tertentu yang mampu mensupport kegiatan seperti ini dengan baik.

Di surabaya, ada suatu destinasi tempat nongkrong yang sukup apik utnuk dikunjungi oleh para rider. Yaitu MPM Riders Cafe yang ada di komplek kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang ada di Jalan Simpang Dukuh. Cafe ini kedepannya bisa menjadi salah satu tempat nongkrong favorit komunitas Honda untuk bertemu dan nongkrong bareng.

MPM Riders Cafe dilengkapi fasilitas free WIFI, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau komunitas Honda dengan tempat yang nyaman, santai dan kekinian. Konsumen Honda juga dapat memanfaatkan MPM Riders Cafe untuk tempat tunggu pada waktu service motor.

Seperti pada hari Sabtu ( 27/03) sebanyak 10 komunitas Assosiasi Scoopy Indonesia Jatim ( ASI Jatim) dan PSJTM ( Paguyuban Scoopy Jatim) berkumpul di MPM Riders Cafe untuk mengikuti kegiatan ‘Sugar’ ( Sunday Gathering & Ride) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.┬áPada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju spot- spot Kota Surabaya. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Setelah finish peserta disampaikan kembali fitur dan teknologi Honda Scoopy pada sesi sharing teknologi yang disampaikan oleh Teguh Hariyanto selaku Technical Service & Development MPM Honda Jatim

” Setiap bulannya kami ajak teman – teman komunitas Honda untuk kumpul dan nongkrong bareng di Riders Cafe MPM Honda Jatim, sambil berdiskusi atau sekedar nongkrong membahas agenda komunitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Enak juga ya rider komunitas honda di surabaya, dah disediain tempat nongkrong resmi yang representatif. Jadi nggak sungkan lagi main-main ke dealar, itung-itung sambil nongkrong, siapa tahu ada yang kecantol.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.