Takut Kecewa Beli Mobil Bekas ? Percayakan pada Mobil88 !

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selmat di perjalanan sampai ke tujuan

Terkadang seseorang sudah waktunya memiliki sebuah mobil, kendaraanya yang bisa mengangkut lebih banyak orang dengan suasanaya nyaman (penumpangnya bisa tidur dengan aman). Entah itu karena dorongan kebutuhan kerjaan atau kebutuhan keluarga. Akan tetapi ketika uang yang ada hanya cukup untuk membeli mobil bekas, maka ia akan dihadapkan pada suatu permasalahan, yaitu apakah mobil yang diinginkan memiliki kondisi yang cukup baik, sehingga ia tidak memerlukan biaya tambahan untuk perbaikan dalam waktu yang cukup lama /

Bagi orang yang sudah terbiasa malang melintang dalam dunia bisnis jual-beli mobil bekas, tentu saja cukup mudah menilai apakah kondisi mobil tersebut baik (sehat) atau sakit (rusak). Akan tetapi tidak demikian bagi orang awam, ia akan mudah tertipu oleh pedagang (atau penjual) mobil yang nakal. Karena penjual nakal ini mampu menutupi kerusakan mobil dengan menggunakan trik-trik tertentu. Dan kerusakan tersebut tidak akan tampak hanya dengan pengecekan sekilas, akan tetapi akan tampak saat mobil sudah digunakan beberapa saat. Disinilah suatu lembaga penjualan mobil yang terpercaya dibutuhkan, agar para calon pembeli yang awam tidak tertipu.

Apakah anda sekalian termasuk yang ingin membeli mobil bekas yang handal dari lembaga yang terpercaya ? Kunjungilah mobil88, karena beberapa alasan yaitu :

Menyediakan mobil bekas dengan berbagai merek
Mobil88 kan tidak hanya menyediakan 1 merk mobil bekas saja, tapi ada beragam merek mobil yang ada di sana. Anda pun mempunyai banyak pilihan yang tentunya nya adalah mobil impian anda ada dan sesuai dengan budget anda.

Adanya fitur perbandingan mobil
Apakah Anda masih bingung untuk menentukan kan mobil apa yang akan anda beli? Jangan khawatir, gunakanlah fitur perbandingan mobil untuk mendapatkan jawabannya. Anda dapat memilih dua hingga empat mobil yang akan dibandingkan lewat fitur ini. Dengan cara ini, akan lebih mudah untuk melihat mobil mana yang paling bagus untuk dibawa pulang.

Informasi yang lengkap tentang mobil
Jika anda ingin mengetahui bagaimana riwayat penggunaan mobil bekas tersebut, informasi tersebut sudah disediakan secara lengkap di mobil88. Mobil88 juga menyediakan informasi seperti jumlah kilometer yang ditempuh, bahan bakar yang digunakan, plat nomor, tahun pembuatan, kapasitas mesin dan juga masa berlaku STNK.

Tidak hanya itu saja, informasi mengenai spesifikasi mobil juga sudah dilampirkan lengkap di mobil88. Anda dapat mencari tahu apakah mobil tersebut telah dilengkapi dengan airbag, ban serep, AC, layar TV, sunroof, dan juga spesifikasi fitur lainnya dari mobil tersebut.

Mobil bekas dapat dicicil
Jika budget yang anda miliki sekarang ini belum mencukupi untuk bisa membawa pulang mobil bekas tersebut, jangan khawatir! Mobil 88 sebagai tempat jual beli mobil bekas yang berkualitas, menyediakan pilihan kredit atau cicilan. Uang muka yang harus dibayarkan dijamin rendah, dan juga cicilan sangat terjangkau, perbulannya mulai dari 2 hingga 3 juta saja.

Agar anda dapat melihat gambaran berapa apa cicilan yang harus dibayar, sesuai dengan harga mobil dan uang muka yang dibayarkan. Anda dapat menggunakan fitur kalkulator hitung kredit. Dengan menggunakan fitur kalkulator hitung kredit ini, anda bisa membeli dengan kredit mobil bekas dan bisa memperhitungkan Berapa banyak pengeluaran untuk cicilan mobil perbulannya, dengan ini pembengkakan pengeluaran Anda bisa dihindari.

Banyaknya promo pembelian mobil
Anda dapat memperoleh keuntungan dari pembelian mobil bekas tersebut. Sesuai dengan promo yang diadakan oleh mobil88 saat anda melakukan transaksi pembelian. Mobil 88 sendiri menyiapkan berbagai macam promo yang melimpah untuk konsumennya.

Misalkan, anda dapat memperoleh promo berupa pemberian garansi mesin selama 30 hari atau juga garansi untuk 1000 km pertama. Tidak hanya itu, ada pula promo seperti diskon pembelian mobil hingga jutaan rupiah. Agar anda tidak ketinggalan promo menariknya, pantau terus situs resmi mobil88 ya!

Mulai sekarang bang yang jangan bingung lagi untuk mencari tempat jual beli mobil bekas. Anda cukup mengunjungi situs mobil88 lalu pilih mobil bekas impian anda. Tunggu apa lagi, beli mobil bekas di mobil88 dan

Apakah anda termasuk orang yang belum memiliki biaya yang cukup untuk membeli mobil baru? Jika ya, membeli mobil bekas adalah solusinya. Jangan khawatir, tidak semua mobil bekas memiliki kualitas yang buruk. Untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas Tapi berkualitas, Anda bisa mengunjungi situs jual beli mobil bekas.

Semoga bermanfaat. Pesan iwf sebelum membeli mobil adalah pertimbangkan baik-baik apakah anda memang sangat membutuhkan mobil tersebut ? Selanjutnya pertimbangkan apakah anda mampu membayarnya ? Dan ingat jangan sampai keinginan anda melebihi kemampuan dan kebutuhan. Dan satu lagi jika terpaksa harus kredit, mintalah kredit syariah supaya tidak dosa karena riba. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan