Rahasia Mengapa Skutik Maxi Yamaha 155CC Sulit Dikalahkan

ganti-oli-bloger

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Semenjak kelahiran yamaha nmax 155cc, yamaha langsung meraji pasar skutik maxi 155 cc tanpa ada yang mampu menandinginya. Apalagi dudukung oleh trend beralihnya pengguna motor sport dan bebek ke motor skutik, semakin memperbesar pangsa pasarnya di tanah air. Selain itu kondisi jalanan yang semakin padat, turut mempercepat peningkatan kuantitas di jalan-jalan penjuru nusantar.

Tentu saja rival abadinya tidak tinggal diam, dan segera ikut meramaikan pasar sekutik makxi (gambot). Telah dikeluarkan berbagai model untuk menhantam skutik maxi yamaha 155 cc ini, tapi sampai saat ini skuti maxi yamaha 155 cc masih tetap berjaya. Karena yamah juga tidak tinggal diam dan terus berinovasi menjaga hegemoninya di pasar skutik maxi ini.

Salah satu yang membuat pasar skutik maxi yamaha 155cc masih tetap berjaya adalah konsumen merasa motor ini sangat layak untuk dibeli atau dalam bahasa kerennya “worth to buy“. Beberapa aspek berikut ini yang menjadikan motor maxi yamaha 155cc worth to buy, yaitu :

Teknologo yang menjadikan motor ini pintar (smartmotor)
Kategori motor MAXI Yamaha dengan mesin 155cc disebut sebagai smartmotor karena teknologi CCU (Communication Control Unit) yang membuat motor ini mampu dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth. Aplikasi yang berada di smartphone ini dinamakan Y-connect, yang mana akan memberikan informasi terkait kondisi motor melalui layar handphone.

Pengguna Y-connect dapat mengakses informasi vital seperti waktu ganti oli, volume aki motor, kondisi engine, deteksi lokasi parkir terakhir, total konsumsi bahan bakar, fitur ranking dengan sesama pengguna Y-connect dan yang paling jadi perhatian adalah notifikasi yang muncul di layar speedometer digital.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan:

“Smartmotor disuguhkan sebagai kendaraan yang futuristik karena pengguna dapat memahami kondisi motor hanya dalam satu genggaman” ujarnya.

Yamaha membuat terobosan smartmotor yang bisa memberi kemudahan bagi penggunanya untuk perawatan kendaraan tanpa repot harus melakukan pengecekan di bengkel.  Demi bisa beriringan dengan kemajuan smartphone masa kini maka Yamaha menghadirkan Y-connect. Sebagai pelopor smartmotor pertama, motor di kelas 155cc sangat direkomendasikan untuk dimiliki masyarakat yang modern dan paham kualitas. Fitur konektivitas ini menjadi andalan smartmotor maxi Yamaha 155cc.

Mesin bertenaga (VVA)
Terlepas dari label smartmotor, varian MAXI Yamaha dengan mesin 155cc ini menjanjikan tenaga yang luar biasa karena didorong dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation), dimana pengendara akan merasakan tarikan motor yang sangat ringan. VVA menjadi andalan teknologi Yamaha untuk memacu power mesin semaksimal mungkin meskipun dalam tanjakan.

Fitur Komplit
Fitur-fitur yang disuguhkan dalam MAXI Yamaha 155cc ini beragam. Smartmotor Yamaha ini sudah mengusung :

  • Smart key atau keyless ini menambah nilai prestige dari motor karena tidak membutuhkan kunci konvensional lagi, ditambah lebih aman dari maling.
  • Rasa berkendara juga lebih empuk dan nyaman di jalan bergelombang berkat Subtank suspension. Ban tubeless dan model gambot membuat performa kendaraan semakin lihai.
  • Didukung dengan rem ABS (Anti-Lock Brake System) yang akan meningkatkan kualitas rem lebih halus dan aman meskipun dalam kondisi pengereman mendadak.
  • Fitur lainnya yang semakin meyakinkan bahwa MAXI Yamaha worth to buy karena electric power socket atau tools charger handphone yang tersedia bagi para pengguna smartphone aktif yang membutuhkan pengisian baterai dimana-mana.
  • Fitur Stop Start System dan lampu hazard juga menjadi hal yang sering menjadi syarat yang diinginkan konsumen. Lampu LED yang dipasang memberikan penerangan yang maksimal terlebih ketika cuaca hujan.

Desain Futuristik
Desain yang dibentuk sesuai dengan selera masa kini juga menjadi nilai jual paling utama. Selain body nya yang gagah, peletakan posisi ridingnya sangat pas sehingga membuat pengendara akan terasa nyaman.

Harga Jujur
Harga yang dipasarkan mampu bersaing, bahkan dengan fitur dan teknologi yang sudah disematkan, harga yang dipatok masih terbilang masuk akal.

  • Varian MAXI Yamaha 155cc diantaranya adalah :
    • All New NMAX 155 Connected versi standar dengan harga OTR Surabaya Rp. 32.755.000 ,
    • sedangkan All New NMAX 155 Connected/ABS dipatok dengan harga OTR Surabaya Rp. 35.170.000.
  • MAXI Yamaha 155cc bertajuk maxi sport scooter yakni :
    • All New Aerox 155 Connected dibandrol seharga Rp. 27.215.000,
    • dan untuk versi ABS dihargai sebesar Rp. 31.005.000.

Keunggulan MAXI YAMAHA 155 CC diatas adalah cara kami memahami keinginan masyarakat dengan meluncurkan smartmotor untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Kini Yamaha merekomendasikan motor pintar atau smartmotor demi memenuhi kepuasan para calon konsumen yang menginginkan sesuatu yang baru dan mutakhir. Yamaha selalu mengutamakan teknologi tinggi sekaligus kenyamanan penggunanya.

Inilah yang menyebabkan tahta skutik maxi yamaha 155cc sulit digoyahkan. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

$where = 0;

One response to “Rahasia Mengapa Skutik Maxi Yamaha 155CC Sulit Dikalahkan

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan