Melihat Langsung Honda All New Scoopy… Memang Beda Kelasnya

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari berbagai penyakit dan mara bahaya di manapun kita berada.

Pertama kalinya ikut event release motor baru di masa pandemi. Lumayan ketat juga persiapan pelaksanaan untuk para blogger, dimulai dari pendataan apakah beresiko menularkan covid-19 ke orang lain atau tidak. Dan ketika sampai di lokasi acara di royal plaza surabaya, semua peserta dibekali dengan face shield, masker, hand sanitizer dan juga (kalau nggak salah) sarung tangan.

Nggak pake panjang lebar, karena memang acaranya cukup panjang, sampai iwf kerkesempatan melihat langsung honda  all new scoopy. Bukan hanya melihat, tapi juga meraba dan sebagainya. Pokoknya sampai iwf ngga penasaran lagi. Dan yakinlah iwf, kalau all new scoopy ini memang very cool, bagus banget, halus garapannya. Dan menurut iwf motor ini memang beda kelas jika dibandingkan dengan varian matik honda lainnya.

Mengenai spesifikasi dan fitur all new scoopy dah sering dijabarkan oleh banyak blog otomotif nasional. Nah iwf mau ceritain kesan dari aspek lainnya, yaitutampilan luarnya. Yang pertama iwf perhatikan adalah cetnya, muluus dan rasanya sangat eksklusif, beda banget jika dibandingkan dengan motor-motor honda lainnya. Entahlah kalau sudah dipakai beberapa lama, apakah masih tetap bagus atau pudar.

Berikutnya adalah lekuk bodinya yang semlohay alias montog banget, tapi keciil kalau buat iwf. Unik dan berbau klasik, meskipun fitur-fiturnya modern, dan bodi motor yang kayak gini banyak lho yang suka. Sayangnya iwf bukan pencinta matik, apalagi matik-matik yang unsur female nya kental banget, cuma bisa mengagumi tapi tidak bisa memiliki.

Satunya lagi yang menjadi fokus pengamatan iwf adalah, lampunya (headlamp dan juga mika lampu sign), keren banget. Coba perhatikan

Jadi memang honda all new scoopy ini pantesnya dipakai buat santai, nongkrong bareng konco-konco (teman-teman). Selain enak dilihat, akselerasinya juga lumayan mantab dan irit, naik motor sampe pinggang pegel (lebih dari 200 km) baru dah ngisi bensin. Dan sayang banget kalau buat angkut-angkut galon, elpiji atau anter anak kecil sekolah, karena memang motor ini motor fashion (dibuat untuk enak dilhat), sayang sama cetnya.

Kalau mas bro penasaran, silahkan lihat sendiri saja di diler-diler honda terdekat. Pasti akan berdecak kagum akan penampkan awalnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan