New Normal Go To School with BeAt

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakit dan segala mara bahaya di manapun kita berada.

Waktunya sekolah sudah tiba, akan tetapi wabah pandemi covid-19 beserta dampaknya belum juga mereda. Kegiatan belajar-mengajar harus tetap terjaga, berjalan jangan sampai berhenti menggema. Demi persiapan generasi muda untuk meneruskan perjuangan negara Indonesia tercinta mencapai cita-citanya.

Sesuai dengan instruksi bapak mentri pendidikan dan kebudayaan, bahwa proses belajar belum bisa dilakukan seperti biasa, baik di sekolah atau di kampus. Karena merebaknya wabah covid-19 bukan hanya belum mereda bahkan semakin menggila [lihat artikel ini]. Maka proses belajar-mengajar untuk sementara harus dilakukan di rumah masing-masing lewat media on-line (daring).

Dan tentunya perubahan ini cukup drastis dan pastinya memerlukan banyak perjuangan dan pengorbanan dalam menghadapi tantangan dan kendala yang pasti akan muncul. Oleh karena itu honda dan pt. mpm mencoba memberikan motivasi dan juga sedikit pembekalan bagi generasi muda masa sekolah tentang bagaimana menghadapi suasana yang diitilahkan dengan new normal ini dengan mengadakan acara 1000 anak muda untuk tampil Live Instagram di event Back to School with BeAT.

Pada tanggal 2 agustus 2020 besok hari  ahad, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT akan mengadakan kegiatan online untuk anak muda dalam menyambut era kenormalan baru, bertajuk New Normal Back to School with BeAT. Aktivitas ini akan dilakukan secara live di instagram @mpmhondajatim yang akan berisi :

  1. Sharing mengenai Aktifitas dan pengalaman anak muda dalam menghadapi era kenormalan baru, antara lain sharing session dengan salah satu Selebgram muda @aishajans yang lulus sekolah dan mengawali kuliah di new Normal.
  2. Sharing dari salah satu Selebgram folding bike community, Alycia Melinda akan bercerita Hobby di era kenormalan baru.
  3. Sharing ketua osis sekolah-sekolah di surabaya yang akan menceritakan tentang berbagai kegiatan sekolah mereka di era kenormalan baru.

Intinya mpm ingin agar generasi muda yang seharusnya memasuki masa sekolah pada bulan-bulan ini tidaklah galau dengan kondisi pandemik covid-19 new normal ini. Banyak yang bisa dilakukan sesuai dengan sharing dari para nara sumber tersebut. Sehingga bangkit motivasi yang akan berdampak pada kesegaran rohani yang akan mampu menggerakkan aktivitas yang bermanfaat juga akan mampu memberikan efek signifikan terhadap peningkatan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit, termasuh virus corona ini. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan :

“Di era kenormalan baru ini, kami ingin memberikan inspirasi kegiatan di era new normal dengan mengundang para speaker berbakat yang bisa menjadi inspirasi. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif”

Pada kesempatan kali ini juga dikenalkan fitur – fitur dari All New Honda BeAT. All New Honda BeAT tampil semakin sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai anak muda. All New Honda BeAT memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda.

Sebagai bentuk apresiasi, diakhir acara MPM Honda Jatim akan membagikan :

  1. 1 unit Honda BeAT,
  2. 1 Sepeda lipat,
  3. Voucher Belanja,
  4. sepatu Ventela,
  5. dan berbagai merchandise menarik dari Honda.

Info lebih lanjut bisa akses di instagram @mpmhondajatim. Nah buat kalian generasi milenial yang bersemangat menghadapi era new normal ini ikuti acara ini, selain banyak banget hadiahnya banyak juga manfaatnya.

Semoga informsi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan