Style Ala CCM, Bisa Jadi Acuan Modif Motor Klasik yang Lagi Trend

ccm logo

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua di manapun kita berada

CCM merupakan singkatan dari Clews Competition Machines. Sebuah industri sepeda motor kecil asal inggris yang fokus pada disain dan  pembangunan motor bernuansa klasik. Nah kebetulan saat ini di tanah air sudah mulai merebak hadir motor klasik. Ditandai dengan ikut sertanya pabrikan menelurkan motor krasik produksinya seperti kawasaki dengan w175 dan yamaha dengan xsr 155 nya.

Kawasaki-W175-CAFE-2019
Kawasaki W175

 

xsr 155
Yamaha XSR155

Bagi masbro yang masih belum kepikiran beli motor-motor ini, tapi ingin bergaya dengan motor klasik, bisa membangun sendiri dengan basis motor tua (bangka) yang ada di tanah air, seperti honda tiger (atau keluarga gl dan cb), suzuki thunder atau yamaha scorpio. Berikut beberapa karya ccm yang bisa dijadikan acuan modifikasi klasik motor tua masbro sekalian…

ccm 5ccm 4ccm 3ccm 2

ccm 1

sumber : ccm

Nah monggo masbro pilih mana yang mau dijadikan acuan untuk modifikasi motor klasik. Yang spesial dari karya ccm adalah rangkanya yang out of box, nyani banget. Selain itu pembentukan jalur knalpotnya sangat keren, cocok buat basis motor dengan 2 silinder 2-inline seperti kawasaki ninja 250fi atau zx250, yamaha yzf r25 atau mt25 dan cbr 250rr.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan