Positif Launching Tim Repsol Honda 2020 di Jakarta. Siapa Mau Ketemu Marquez Bersaudara ?

marquez brothes 3

Assalamu’alaikum wa rohcmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua, di mana pun kita berada, aamiin.

Tim yang sangat spesial, karena dihuni oleh dua pembalap bersaudara yang sama–sama juara dunia dari negara spanyol. Marc marquez juara dunia motogp dan alex marquez juara dunia moto2, keduanya meraih titel juara dunia tahun kemarin 2019. Lebih spesial lagi karena sponsor utama adalah repsol produsen pelumas mesin yang juga berasal dari spanyol.

Herannya kenapa memiliki kota jakarta, untuk me-launching tim yang super keran ini, bukan di negara asal pembalap dan sponsor utamanya yaitu spanyol. Dipilihnya jakarta sebagai destinsi launching yang tepatnya akan diadakan pada tanggal 4 februari 2020, pastinya ada sesuatu yang spesial dengan Indonesia khususnya jakarta. Atau barangkali karena jumlah pencinta motogp di Indonesia yang terbilang militan dan mungkin terbesar di dunia.

Berikut pernyataan resmi dari tim repsol-honda

marquez brothes to jakarta

Nah yang ngefans sama marc marquez dan alex marquez bisa mempersiapkan waktunya. Kalau mas bro yang tinggal di jakarta mah nggak terlalu masalah, tinggal cuss ke tkp. Semoga saja ngga banjir, yang bisa bikin lalu lintas jakarta yang sudah macet semakin ruwet.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan