4 Hari di Tahun 2020 Ranking Alexa 91% Anggota GBO Meningkat. Ada Meningkat yang Sampai 46%

alexa traffic enhancement-motogokil

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa merahmati kita semua, di mana pun kita berada

Tidak terasa sudah 4 hari kita lalui tahun 2020 ini. Dan tentu saja sangat menyenangkan untuk mengetahui sejauh mana peningkatan peringkat alexa anggota gbo, jika dibandingkan dengan ranking alexa sehari sebelum akhir tahun 2019 yang lalu. Ternyata silaturahim yang dipupuk oleh setiap anggota tidaklah sia-sia, hasilnya sungguh nyata.

Baiklah tidak usah berpanjang lebar, mari diliihat ranking alexa anggota gbo (sesuai yang terdaftar di tanggal 30 desember 2019)…

Komparasi ranking alexa tanggal 30-12-2019 dan 04-01-2020

Sehingga urutan secara ranking alexa global dan country sedikit berubah. Atasaspal, indoride dan elangjalanan sedang berjuang memasuki ranging di bawah 1000k. Dibuntuti imotorium dan indomoto, jika dilihat dari persentase kenaikannya, sepertinya imotorium akan menyusul lebih cepat.

Rankung alexa lokal juga merupakan sesuatu yang diperhitungkan oleh apm terbesar di tanah air. Dan bisa menentukan berapa nilai dari sebuah artikel dalam blog. Sepertinya ada sedikit pergeseran juga pada urutan ranking alexa lokal (country).

Dan jika diurutkan berdasarkan prestasi kenaikannya maka viwimoto menjadi pemenangnya dengan kenaikan 46.63% untuk ranking alexa global. Keanikan yang juga cukup signifikan untuk ranking alexa global adalah 3835, roda2makassar dan jakmotor, kenaikan rank nya di atas 30%.

Lebih dahsyat lagi viwimoto juga jawara untuk kenaikan ranking alex lokal (country) sampai 54.47%. Roda2makassar, 3835 dan imotorium sepertinya benar-benar ngegas. Kenaikan ranking alexa lokalnya sangat signifikan, dan jika trend ini dapat dipertahankan, maka ranking lokalnya bisa di bawah 10k, ini jelas keren di mata apm.

Pokoknya jos dah anggota gbo, ayo semangat sebelom apm melihat kita sudah meningkat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

24 responses to “4 Hari di Tahun 2020 Ranking Alexa 91% Anggota GBO Meningkat. Ada Meningkat yang Sampai 46%

  1. Buset sangar naiknya pada bisa 2 kali lipat…

  2. Alhamdulillah, akhirnya bisa tembus dibawah 10k lokal, geber lagi dah global under 1000k

    Salam GBO

  3. Wah ini baru namanya kenaikan. Kerja sama dan perjuangan tak membohongi hasil akhir. Rekan rekan GBO mantap.

  4. atasaspal gas mulai kendor… gak seagresif diakhir tahun…. kkkk

  5. Waah bener bener ajaib nij

  6. Josss gbo… Cara sederhana tapi ampuh.. yang penting memang silaturahmi…

  7. Mantap, semangat lagi jadinya menulis artikel

  8. Bahahaha. . . Gua kagak ade sama sekali

  9. Alhamdulillah, baru sekali ikutan BW, langsung naik 300k….
    Salam GBO…!!

  10. Wkwk gearbalap.com ngelewatin suhu indomoto di rank lokal.. Gokil ini mah..

  11. Alhamdulillah,. pelan tapi pasti,. meski naik sedikit,. trendnya positif,.

  12. Mantul bisa tembus di bawah 2000k, salam sukses gbo

  13. Peningkatannya luar biasa nih anggota GBO. Alhamdulillah merasakan impact positifnya. Gas terus pakde!

  14. Memang mantap nihh si om…tabel yang di sajikan bisa memudahkan pembacanya….Kerennnn….good

  15. Mantul tenan emang dari 35rb langsung melesat ke 13rban….Bismillah moga terus singset Pak….Suwun udah di kasih info detailnya 😀

  16. wah mantap, jadi lebih semangat lagi buat nulis

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan