Halal bi Halal Blogger Vlogger Jatim Bersama MPM

Assalamualaikum warochmatullohi wabarokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Seperti umumnya rakyat di Indonesia, setelah lebaran ‘idul fitr, dilanjutkan dengan acara halal bi halal. Yang sejatinya ditujukan untuk mempererat silaturahim serta saling memaafkan kesalahan satu dengan lainnya. Begitupula dengan para blogger dan vlogger jawa timur yang difasilitasi oleh pt. Mpm distributor motor.

Bagi sebuah komunitas, pertemuan seperti ini (hbh) sesungguhnya bisa membawa  banyak manfaat selain

hanya untuk sebuah formalitas. Banyak hal yang bisa didiskusikan terkait dengan kegiatan yang sifatnya perbaikan, diantaranya adalah :

  1. Perbaikan kualitas terkait dengan kegiatan menulis di blog dan membuat video untuk mengisi kanal yutub.

  2. Perbaikan kualitas diri baik blogger maupun vlogger.

  3. Penyusunan rencana kegiatan-kegiatan baik untuk jangka pendek mapun panjang,  dan lain sebagainya.

Intinya,  sangatlah rugi jika pertemuan yang dilakukan hanya berisikan senda-gurau dan pembicaraan yang kurang bermanfaat lainnya. Diskusi,  berbagi pengalaman, tip n trik mengenai otomotif dan lainnya,  bisa diagendakan untuk membuat acara ringan di antara 3 acara di atas. Sehingga acara seperti ini bisa menjadi jauh lebih bermanfaat.

Secara pribadi iwf (iwan fadila) sebagai admin motogokil.com mengucapkan terima kasih atas dukungan pt.  MPM (distributor motor honda jatim dan ntt) dalam acara ini. Semoga kedepannya bisa menjadi acara yang lebih mantul (mantab betul) baik untuk silaturahim juga untuk peningkatan kegiatan nge-blog dan nge-vlog nya.

Semoga acara ini benar-benar bisa meberikan manfaat baik untuk blogger,  vlogger,  pt. mpm juga para pembaca blog. Akhir kata wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan