Tidak Disangka… Alex Rins Kalahkan Seluruh Juara Dunia di COTA

 

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ternyata sang raja cota marc marquez (mm93) kurang beruntung kali ini. Akibat ambisinya untuk terus memperlebar jarak (gap) dengan valentino rossi (vr46), mengakibatkan ia harus crash di lap-9 [nanti akan kita bahas di artikel lain]. Dan tidak disangka, vr46 yang menerima mandat untuk menjadi no-1 di sirkuit COTA ini, akhirnya harus menyerah dilibas alex rins (ar42) menjelang akhir balapan. Dan akhirnya alex rins lah jawaranya, mengalahkan seluruh juara dunia termasuk rossi.

Rossi sempat memberikan perlawanan di last lap, akan tetapi alex rins sudah terlalu jauh di depan untuk waktu yang hanya tinggal 1-lap saja. Dan rins membuktikan bahwa suzuki patut disejajarkan dengan pabrikan lain, karena mampu menjadi jawara dalam pertarungan yang cukup sengit. Berikut ini hasil barapan tadi malam

Alhasil, posisi klasemen sementara alex rins naik ke posisi-3 dan marc marquez turun di posisi-4. Dan posisi tim repsol honda ikut anjlog bersama anjlognya marc marquez. Karena saat ini marquez menjadi tulang punggung peraihan poin di timnya.

Sepertinya balapan musim ini akan seru, karena 3 balapan di awal musim juaranya ganti-ganti. Dan marc marquez dengan honda rc213v-nya gagal menorehkan kemengan yang ke-7 di sirkuit cota ini. Dan memang itu semua sudah menjadi kehendak Allah yang maha kuasa, barangkali bisa buat pelajaran bagi kita semua.

Semoga bermanfaat, wassalamu ‘alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan