Hebat ! Galang Hendra Meraih Pole Position di WSSP300 Assen

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Pengembangan olahraga balap motor di tanah air terus ditingkatkan. Dan hal ini memberikan harapan baru bagi para talent balap muda untuk semakin konsisten mengasah skill-nya. Dan prestasi yang ditorehkan oleh para seniornya tentu saja memberikan motivasi yang sangat besar. Karena mereka jadi tahu arah pengembangan skill balap mereka sampai ke level internasional.

Seperti yang ditorehkan oleh galang hendera pratama pembalap muda asa jogjakarta ini. Ia bersama tim semakin di depan biblion motoxracing berhasil menyingkirkan banyak pembalap berbakat lainnya di sesi kualifikasi. Prestasi ini sungguh bisa dibanggakan, karena ia mampuĀ mengalahkan banyak pembalap yang mana di negaranya memiliki kompetisi balap yang lebih ketat dan lebih maju dibandingkan di Indonesia.

Galang, satu-satunya pembalap Indonesia mampu mengalahkan banyak pembalap dari spanyol dan italia yang merupakan negara gudang pembalap dunia. Artinya skill pembalap tanah air tidak kalah dibandingkan pembalap luar negeri. Prestasi ini menambah capaian galang hendra yang telah 3 kali pole position sampai saat ini.

Selain itu, hasil ini juga menunjukkan bahwa yamaha yzf r3 cukup perkasa dalam menghadapi keroyokan kawasaki ninja 400 dan ktm rc300. Dan yamaha r3 ini ditransformasikan oleh yimm menjadi r25 untuk pencinta motor yamaha di tanah air. Jadi tidak usah ragu ya dengan produk yamaha yang satu ini.

Dan inilah yang bisa memberikan motivasi besar juniornya untuk lebih percaya diri tampil di kancah internasional.

Kita doakan semoga galang juga bisa sukses dalam balapan nantinya. Sehingga semakin melengkapi kesuksesannya di babak kualifikasi. Agar bendera merah putih bisa berkibar dan lagi Indonesia Raya bisa bergema di sirkuit assen belanda.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan