Suzuki Katana dan GSX Bandit 150, Bagaimana Jika Dikombinasikan ?


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


Suzuki mengeluarkan motor sport naked klasik versi terbarunya. Yang versi moge adalah suzuki katana, versi naked dari gsx r1000. Sementara versi motor kecilnya adalah suzuki gsx 1150 bandit, yang merupakan versi remake dari suzuki gsx s150.

Tentu saja bukan menganjurkan untuk memilih katana dibandingkan bandit, karena melihat karakter rider dan jalan di tanah air lebih cocok menggunakan gsx 150 bandit. Akan tetapi style suzuki katana begitu mempesona, layak untuk dijadikan acuan modif.

Kalau dilihat dari samping gsx 150 bandit lebih mirip dengan honda cb150r. Dan yang seperti ini tidak seperti suzuki yang biasanya tampil out of box, seperti saat lahirnya gsx r150. Dan bagi calon rider bandit yang ingin tampil beda, tentunya akan memberikan beberapa sentuhan terutama pada bagian atasnya (body).

Suzuki gsx 150 bandit adalah motor yang keandalan engine tidak perlu diragukan lagi, karena sama dengan gsxs/r 150 yang telah teruji performanya. Nah bagaimana jika gsx 150 bandit diberi baju katana ? Lihat penampakannya…

 

Ternyata memang semakin keren. Terutama pada bagian headlamp yang tampil lebih nunduk. Sehingga style street fighter nya semakin terasa. Tinggal memilih warna saja yang lebih macho serta striping tipis-tipis untuk mencitrakan speed atau muscle.

Selanjutnya kita serahkan pada modifikator saja jika kepincut dengan tampilan di atas. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan