Kesempatan yang Tidak Boleh Dilewatkan Oleh Dimas…Tampil Full di Moto2


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


Para pemirsa balap motor motogp di tanah air sangat dahaga dengan kehadiran pembalap nasional di ajang tersebut. Beberapa pembalap berbakat pernah tampil, tapi sayang prestasinya jauh dari yang diharapkan. Karena sering tampil pada barisan belakang sehingga jarang disorot kamera. Hal ini menjadikan pemirsa tanah air tidak bisa maksimal melihatnya berlaga.

Tahun depan 2019, Indonesia akan punya wakil pembalap di moto2. Dialah dimas ekky yang diusung oleh Astra Honda Racing Team. Dan memang dimas sudah sepantasnya mendapatkan kesempatan naik kelas, setelah beberapa tahun sebelumnya berkompetisi di fim cev moto2 mulai dari tahun 2015 sampai 2018 sekarang ini. Dan prestasinya terus menanjak, lihat perolehan poinnya di bawah ini…

Selain itu banyak prestasi dimas diajang balap lainnya. Makanya Astra Honda Racing Team mau memberikan kepercayaan kepada dimas untuk menjadi salah satu pembalap andalannya. Dan tentu saja kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh dimas, komentarnya :

” Tampil penuh di moto2 world championship, merupakan kesempatan berharga yang sangat saya nantikan.”

Semoga dimas mampu memberikan performa terbaiknya tahun depan dengan tampil penuh di moto2. Sehingga ia memiliki kesempatan besar untuk tampil di kancah yang lebih tinggi, yaitu motogp. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Kesempatan yang Tidak Boleh Dilewatkan Oleh Dimas…Tampil Full di Moto2

  1. Pingback: Honda (AHM) Lakukan Kaderisasi Pembalap yang Berkelanjutan | MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan