Perjuangan Berat Marquez Melawan Duo Ducati Untuk Mempertahankan Tahta di Aragon


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Kembali…duo ducati mendominasi sesi pra balapan motogp yang berlangsung di aragon, spanyol. Dan dominasi duo ducati ini (jorge lorenzo dan andrea dovizioso) benar-benar konsisten, melanjutkan dominasinya di beberapa balapan paruh kedua musim 2018 ini. Juara di sirkuit aragon tahun lalu, marc marquez sepertinya akan mengalami kesulitan mempertahankan gelarnya, terancam oleh performa duo ducati yang kian menggila.

Hal ini seperti yang ditunjukkan hasil kualifikasi kemarin sore, dua ducati menempati posisi 1 dan 2, baru kemudian posisi-3 ditempati marquez. Berikut hasil kualifikasinya…

Sesungguhnya raihan laptime marc marquez sudah mengalami perbaikan dibandingkan laptime kualifikasi tahun 2017 lalu. Akan tetapi peningkatan performa duo ducati lebih pesat lagi, pemangkasan laptime lebih besar dibandingkan marquez. Persaingan akan cukup ketat, jika marqquez ngotot ingin juara maka akan terjadi duel seru antara 3 pembalap yang menempati grid 1 ini.

Bagaimana dengan peraih pole positioan tahun lalu, maveric vinales ? Sepertinya yamaha dalam masalah yang cukup besar, nantikan artikel berikutnya dari motogokil. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan