Pertempuran Sampai Akhir…Lorenzo Kalahkan Marquez


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Tiga pembalap grid depan (marqez, dovizioso dan lorenzo) benar-benar mewujudkan pertempuran sampai akhir. Bagaimana tidak, tiga rider ini terus berdekatan, berusaha mencari kelemahan lawan kemudia meng-overtake-nya. Dan semakin seru ketika mendekati akhir race.

Lorenzo yang biasanya melejit di awal start dan terus kabur, ternyata lebih memilih sabar menjaga kebugaran ban-nya. Setelah sempat leading di lap-1, lorenzo kemudian mundur ke posisi-2 dibelakang marquez. Memasuki lap-18 lorenzo mulai menyerang, dan akhirnya mampu leading di lap-19.

Marquez tidak tinggal diam, ia mencoba melawan, terbukati mampu leading di lap-27. Akan tetapi ketangkasan lorenzo di atas ducati gp18 yang sekarang lebih lincah, mampu melibas marquez menjelang akhir race. Lorenzo unggul 0.13 detik dari marquez, lumayan jauh. Sementara dovizioso tidak mampu berbuat banyak, menguntit di posisi-3 dan semakin menjauh menjelang berakhirnya race.

Dan berikut ini hasil race tadi sore di austria 2018.

Sementara klasemen pembalap, tim dan konstruktor, saat ini dikuasai honda. Berikut ini klasemen pembalap yang masih dikuasai oleh marc marquez. Sementara jaraknya dengan posisi ke-2 (valentino rossi) semakin jauh. Dan rossi harus waspada posisi-2 nya bisa direbut oleh lorenzo atau dovizioso.

Klasemen sementara konstruktor dan tim secara sempurna dikuasai oleh honda, yang sebelumnya sempat dikuasai yamaha.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan