Gantengnya Striping Ducati Panigale V4 yang Dilelang di WDW 2018. Bisa Buat Inspirasi


Assalamu’alaikum wa rochmtullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


World ducati week adalah sebuah ajang kumpul-kumpul semua pencinta ducati di Romagna Riviera sebuah kota di Bologna, Italia. Acara ini seperti halnya ajang kumpul-kumpul pencinta motor di tanah air seperti hbd (honda bikers day), ysr (yamaha sunday race) dan sbm (suzuki bike meet). Hanya saja diadakan dengan gaya yang lebih mewah, bersifat internasional dan waktu yang lebih lama.

Acara yang diadakannya pun berbagai macam, seperti temu pembalap, scrambler flat track race, lelang motor ducati edisi spesial pembalap dan lain-lain. Banyak banget kegiatannya, bisa dilihat di sini. Kalau melihat kegiatan, harga motor serta hal-hal lainnya, jelas belum masuk perhitungan motogokil (dan juga banyak rider tanah air lainnya). Barangkali yang bisa diambil dari acara wdw 2018 ini adalah sedikit tentang style dari ducati panigale v4 yang dilelang, keren mas bro, bisa dijadikan referensi untuk modif striping motor di rumah.

Berikut gambar-gambar motor ducati pangale v4 edisi spesial pembalap yang dilelang…

Ducati Panigale v4 Bayliss

Ducati Panigale v4 Dovizioso

Ducati Panigale v4 Melandri

Ducati Panigale v4 Petrucci

Ducati Panigale v4 Abraham

Ducati Panigale v4 Rabat

Sementara ini yang terlelang dengan harga 120 ribu euro sedangkan yang lainnya baru sekitar 30 – 45 an ribu euro. Untuk gambar-gambar bagian lain, motogokil ambilkan saja yang keliatan paling kalem tapi keren, yaitu ducati panigale v4 tito rabat. Simak bagian-bagian tersebut

Dah gitu aja, semoga yang mau modif striping dan decal terinspirasi dari gambar-gambar di atas. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan