Suzuki Segarkan GSX R150 Warna Putih…Semakin Ganteng tapi Harga Tetap, Ok Banget

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kendaraan warna putih saat ini sedang nge-trend. Banyak sekali konsumen yang menyukai warnai putih, bisa langsung cek di jalan, mobil warna putih menjadi sangat dominan dari berbagai merek. Dan tentunya trend ini juga akan berimbas pada waran sepeda motor. Karena itu sangat tepat jika suzuki merilis suzuki gsx r150 warna putih terbarunya dengan tampilan yang lebih segar dan lebih ganteng. Silahkan lihat tampilan pada gambar judul di atas.

Meskipun pada tahun sebelumnya (2017) suzuki juga sudah pernah merilis gsx r150 warna putih (brilliant white), akan tetapi yang terbaru kali ini ini perubahannya sangat signifikan. Signifikan naik kerennya. Bisa dikatakan stripingnya berubah total, baik corak maupun warnanya. Apalagi suzuki tidak pelit untuk melabur velg gsx r150 terbaru ini dengan warna biru (CW Vigor Blue) yang sangat serasi dengan stripingnya, semakin keren.

Suzuki gsx r150 brilliant white (new) akan mulai ready stock pada mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional. Warna yang baru dari gsx r150 ini memiliki arti yaitu :

  • Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda,
  • Kombinasi warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif.

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk segera  memiliki Suzuki GSX-R150. Dan untuk masalah performa, sampai saat ini gsx r150 masihlah yang terbaik di kelasnya, dengan akselerasi paling top.

Sedsangkan untuk urusan fitur keamanan suzuki gsx r150 juga masih yang terbaik dengan keyless systemnya.

Makanya wajar saja gsx r150 dinobatkan sebagai the best sport bike pada acara IIMS 2018 bulan april kemarin.

Dalam hal ini Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.”

Motogokil sedah merasakan sendiri sensasi gsx r150, dan perbedaannya dengan motor sport sekelas lainnya. Pokoknya jangan khawatir, pasti akan puas merasakan grojokan adrenalin mas bro sekalian. Silahkan dicoba, pinjam punya teman dan test ride motor dealer, kunjungi dealer suzuki terdekat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan