Kejurnas Motoprix Region 2 Putaran 2 Subang, Kejam…


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Gegap gempita balap motor motogp, janganlah sampai lupa dengan balap motor nasional. Besok akan diadakan motor motoprix region-2 putaran-2 di sirkuit gery mang subang. Sirkuitnya memang pendek hanya 1 km, sangat cocok untuk balapan motor kecil, seperti yang banyak beredar di tanah air.

Hari ini babak kualifikasi untuk kelas paling bergengsi (MP1) sudah dilaksanakan tadi siang. Dan hasilnya luar biasa, bisa dibilang seimbang bahkan cukup mengerikan. Karena hampir semua motor sangat kencang, dan ditangan pembalap berpengalaman (seaded) tentunya bisa lebih kencang lagi. Inilah hasil kualifikasi tadi siang…

Ada 24 pembalap dalam selisih kurang dari satu detik, dengan lap time 57.xxx detik. Artinya pertarungan bakal sangar sengit, karena banyak yang bersaing di depan dengan kekuatan yang hampir sama. Maka keseruan akan disumbangkan oleh beberapa kemuungkinan :

  • Rider akan sering bersenggolan, dan kemungkinan crash akan meningkat. Dan tidak menutup kemungkinan rider yang tidak bersalah pun akan terkena dampaknya (ikut crash)
  • Rider akan memaksa engine motor untuk keluar dari rombongan, maka kemungkinan besar ada beberapa motor yang engine nya jebol

Kita tonton saja siaran langsungnya (eh ada apa nggak tv yang menayangkannya ?). Bagi pembaca motogokil yang dekat dengan sirkuit, jangan sia-siakan kesempatan nonton balap motor yang bakalan sangat seru ini. Kalau ingin melihat hasil kualifikasi kelas lainnya, bisa langsung menuju tkp di blog balapmotor.net.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan