Unjuk Kekompakan Laskar GSX Community Nusantara, Banyak Modifikasi Keren


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pada tanggal 18 Maret 2017 GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri. Dan tahun 2018 ini, GSX Community merayakan hari jadinya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang, yang dihadiri lebih 700 member GSX COMMUNITY  dari berbagai Chapter di seluruh NUSANTARA ini. Sebanyak 30an Chapter yang hadir di acara ini seperti chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lainnya.

Ketua Umum Nasional GSX COMMUNITY NUSANTARA, Denmas Ilham Noegroho, menyampaikan :

“Kami membuat acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member GSX COMMUNITY agar bias semakin mempererat persaudaraan sesame member GSX COMMUNITY dari berbagai Chapter yang ada dalam kegiatan yang positif, karena tema kali ini adalah TOGETHER IN POSITIVITY.”

Banggas F. F. Pardede perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales yang juga hadir di acara anniversary GSX COMMUNITY NUSANTARA mengatkan :

“LuarBiasa. Saya bangga bias ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua member acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah Bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari GSX COMMUNITY yang luar biasa. Dan harapan saya semoga GSX COMMUNITY bisa ada di setiap kota, di setiap daerah di seluruh INDONESIA.”

Ateng Zaelani selaku Penasehat GSX COMMUNITY NUSANTARA, merasa gembira dengan suksesnya acara ini, seraya memberikan komentar :

“Ini Berkat kerjasama kita semua bukan hanya pengurus, bukan hanya panitia tapi berkat semua sumbangsih dari member GSX COMMUNITY Nusantara. Dan harapan saya mudah-mudahan GSX COMMUNITY ke depannya bukan hanya sampai di sini tapi bias lebih maju, lebih kompak, dan akan lebih me-nusantara lagi.“

Beragam acara dikemas dengan baik oleh panitia. Tapi yang paling menarik bagi motogokil adalah beberapa modifikasi warna yang ditampilkan oleh para rider gsx. Berikut penampakannya

Ternyata gsx r150 juga cakep menggunakan warna lainnya selain yang ditampilkan dealer. Dan ada juga rider yang memodifikasi suzuki gsx s150 menjadi model scrambler yang unik, tapi sepertinya nyaman dikendarai.

 

Akhir kata ujar Sandy Augustian, yang baru saja di angkat menjadi WAKETUMNAS GSX COMMUNITY NUSANTARA menyatakan :

“Semoga kekompakan dan kerjasama diantara member dan chapter GSX COMMUNITY selalu terjalin dan semakin erat.”

wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan