Atraksi Atau Kepepet ??? Ber6 Ket4 7an


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Namanya sepeda motor harian yang jog nya cuma buat 2 penumpang. Satu rider dan 1 boncengan, itu standarnya. Kalau berlebih tetunya ada konsekuensinya, salah satunya adalah handling-nya menjadi kacau. Sehingga sang rider harus benar-benar ahli dalam mengendalikan motor dengan penumpang lebih dari 1.

Kondisi di atas sudah cukup beresiko jika ridernya adalah orang dewasa. Dan resiko semakin besar apabile penumpang (boncenger) semakin banyak. Dan resiko kecelakaan semakin besar lagi kalau ridernya masih anak-anak.

Tapi ternyata ada lho anak sd yang membonceng penumpang sampai 5 orang. Entah hanya untuk atraksi atau memang kepepet karena semuanya harus diantar bersama. Berikut penampakannya…

Gokil yaa…rider-nya ahli banget nih, kayaknya sudah sering naik motor ber-6. Yang digonceng juga cuek saja, sepertinya juga sudah terbiasa sehingga merasa aman. Dan lagi ada pengendara mobil yang cuma kaget, akan tetapi tidak berperan aktif untuk mencegah, mengantar sebagian dengan mobilnya agar di motor hanya 2 orang saja, rider dan satu penumpang.

Simak videonya di sini

Semoga orang tuanya diberi kesadaran, bahwa anak-anak mereka terancam keselatannya di jalan, Sehingga yang seperti ini jangan sampai dibudayakan, kalau bisa dicegah. Karena anak-anak kita adalah aset masa depan bangsa.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan