Livery Suzuki GSX R1000 Tim Buildbase, Cocok Buat GSX R150 Warna Biru

Assalamau’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahatera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kemarin 16 Februari 2018, menjelang dimulainya kejuaraan superbike Inggris Bennetts, tim Buildbase Suzuki telah meluncurkan livery barunya untuk GSX-R1000. Livery yang cukup menawan untuk motor sport full fairing, bisa dicontoh nih buat motor-motor di tanah air, khususnya suzuki gsx r150. Karena memiliki dasar warna yang sama, yaitu biru muda.

Oh iya, sebagai sedikit informasi, suzuki gsx r1000 yang baru memasuki tahun ke-2 dalam kompetisi superbike di Inggris tahun ini. Setelah mengikuti balapan di Assen di Belanda musim lalu, Bradley Ray naik podium pertamanya di Oulton Park sebagai rookie kejuaraan. Sementara dengan motor yang sama juga berhasil memenangkan kejuaraan Superbike Australia dan MotoAmerica di tangan Josh Waters dan Toni Elias.

Penampakan beberapa sisi yang lain dari gsx r1000 buildbase ini bisa juga menjadi acuan modif warna gsx r150 biru. Berikut penampakannya…

[sumber]

Gimana mas bro, keren kan ? Sebagai referensi modifikasi striping untuk tampil eksklusif, lebih keren, beda dengan yang lain. Oh ya, yang belum punya gsx r150 biru, segera kunjungi dealer suzuki terdekat, lihat dulu saja tampang aslinya yang pure sport.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Livery Suzuki GSX R1000 Tim Buildbase, Cocok Buat GSX R150 Warna Biru

  1. Dari samping kerrennn.. dari depan kok kurus ceking gitu ya.. tp tetep aja kereeennn lah drpd motogp skrg (performance oriented, estetika nomor 2 dl lah)

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan