Modif Suzuki Nex Sederhana tapi Keren, Bisa Dijadikan Acuan


Assalamu’alaikum wa rochamtullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Suzuki nex adalah salah satu skutik entry level yang tangguh, bahkan paling tangguh jika dilihat dari aspek harga dan kubikasi engine. Secara kubikasi engine, suzuki nex mampu menghasilkan 0.0612 kW per cc silindernya, sedangkan rival-rivalnya di bawah 0.06 kW. Begitu pula dengan efisiensi dan performa serta teknologi sensor-sensornya, suzuki nex masih unggul, seperti yang pernah motogokil tuliskan dalam artikel terdahulu.

Sayangnya pasar skutik entry level sudah kadung dikuasai oleh beat series dan mio series. Sehingga merekalah yang sering dijadikan acuan oleh calon konsumen untuk memilih suzuki nex. Termasuk yang paling krusial, yaitu tentang “tampang” atau style, yang sering mendapatkan komentar negatif (selera).

Nah menyadari akan aspek tersebut, dealer suzuki makasar mempersembahkan modif ringan yang bisa dijadikan acuan bagi konsumen suzuki nex. Artinya secara performa, efisiensi dan teknologi sudah ada pada nex, jika style dirasa kurang “nendang” maka modif ini bisa diikuti. Penampakan secara keseluruhan bisa dilhat di gambar judul di atas. Sedangkan bagian yang lebih detil bisa diilhat pada gambar-gambar berikut.

 

Asoseris yang terpasang tersebut bisa didapatkan toko variasi di pasar sekitar. Yang terpenting adalah paduan warnya harus seimbang dan sedikit kontras. Sepertinya nex tampak jauh lebih gagah dengan meningkatkan ukuran dari roda, baik velg nya maupun ban-nya. Kalau sudah seperti ini, performa dapat, efisiensi dapat style juga dapat.

Dealer suzuki di manado tidak mau kalah. Juga membangun nex modifikasi yang bisa dijadikan acuan bagi konsumen. Sehingga konsumen tidak meraba-raba lagi konsep modifikasi yang paling cocok dengan suzuki nex ini. Berikut beberapa gambarnya.

Giman mas bro pencinta skutik imut, ganteng kan kalau suzuki nex diginiin ? Modifnya (menurut motogokil) murah meriah, model dan merek part variasi menyesuaikan dengan yang tersedia di pasaran dekat rumah. Dana dari selisih dengan rival, jika dibelanjakan komponen modif ini masih sisa kok.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “Modif Suzuki Nex Sederhana tapi Keren, Bisa Dijadikan Acuan

  1. mantap. jadi keren bgt. uda kyk beat. tenaga juga lebih di nex

  2. Kualitas suzuki sih nggak perlu diragukan, cuma kadang2 merepotkan. Pengalaman tetangga, pelek belakang next nya harus ganti, ternyata ndak bisa pakai pelek aftermarket (maksudnya sih biar agak ngirit). Kudu ori. Yg notabene cukup mahal.. Tapi sekali lagi, kualitas sih tetep istimewa..

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan