Suzuki Bike Meet Nasional 2018, Puaskan Konsumen Suzuki

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Tuntas sudah hasrat para konsumen dan rider suzuki yang menghadiri acara Suzuki Bike Meet Nasional 2018 di sentul kemarin. Sekitar 3000 rider suzuki terpuaskan keinginannya bertemu dengan pembalap motogp idola mereka. Ya ! Siapa lagi kalau bukan Andrea Iannone dan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar.

Para rider suzuki dari berbagai model dan tahun keluaran sangat menikmati kebersamaan ini. Berbagai motor suzuki yang beredar di tanah air seperti rc100, rc Bravo, rgr, gsxX250, skywave, A100, satria series dan khususnya gsx r150, gsx s150 memadati acara tersebut. Bereka semua berbaur baik di lintasan maupun di sekitar panggung saat press conference. Pokoknya seru banget dahc.

Kalau menurut motogokil, yang paling menyenangkan pada acara seperti ini adalah riding barenga bersama pembalap idola. Dalam hal ini andrea iannone dan juga alex rins, sama-sama naik motor di lintasan yang sama. Kalau bisa foto-foto bareng, tentunya sangat membanggakan bisa buat kenang-kenangan.

Untuk memenuhi hasrat dan keinginan konsumen suzuki bertemu dengan idolanya, PT. SIS mendatangkan duo pembalap motogp suzuki ecstar team. Setelah menyelesaikan tes IRTA resmi pertama musim ini di Sirkuit Internasional Sepang, kedua pembalap Tim SUZUKI ECSTAR, Alex Rins dan Andrea Iannone, melakukan perjalanan ke Jepang untuk kunjungan singkat ke pabrik Hamamatsu, diikuti oleh penerbangan lain ke Jakarta untuk menghadiri acara yang sangat istimewa di Indonesia.

Iannone dan Rins mendarat di Jakarta pada tanggal 2 Februari untuk bergabung dalam beberapa kegiatan promosi dan mengikuti wawancara untuk media nasional.

Andrea iannone berkomentar :

“Selalu menyenangkan datang ke Indonesia dimana masyarakat sangat mendukung kita.”

Rins, pada kunjungan keduanya ke ibu kota Indonesia, juga senang bertemu dengan para penggemar, dan pembalap dari Barcelona menambahkan:

“Indonesia adalah negara yang sangat bagus dan Anda dapat merasakan sambutan menawan yang mereka berikan, jadi bagi kami sangat bagus untuk mengunjungi.”

Selanjutnya saat mengunjungi sirkuit legendaris Sentul dimana Kejuaraan Dunia diadakan secara historis. PT. SIS mengajak mereka berdua merayakan kegiatan yang indah, festival Jambore bernama ‘Born to ride. Live to rock! ‘. Lebih dari 3.000 pengendara, penggemar, dan pelanggan Suzuki bergabung dengan dua pembalap MotoGP, menghabiskan sepanjang hari bersama – semuanya tergerak oleh hasrat yang sama untuk merek Suzuki.

Pada hari yang sama, siang hari nya mereka ikut peresmian launching GSX-R150 model ‘Shutter Key’  yang baru didampingi Managing Director, Bapak Seiji Itayama, dan Kepala Penjualan dan Pemasaran 2 roda, Bapak Yohan Yayah, menjawab pertanyaan dari orang Indonesia. media yang datang untuk meliput Jambore.

Menurut Pak Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W dept head PT SiS mengaatakan bahwa SBM Nasional 2018 ini merupakan Gebrakan awal tahun yang menunjukan kekompakan dan kekuatan bersama seluruh stake holder Suzuki baik di Pabrikan, Komunitas, Media, Blogger dan Konsumen. Selanjutnya ia mengatakan :

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain” kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Keseruan semakin nyata dengan para bikers yang datang bisa masuk free dan bisa mengikuti semua acara, plus ikut parade lap di sirkuit Sentul bareng Iannone dan Rins, jozz! Setelah itu ada Meet and Greet, Press Conference dengan media dan Blogger, Coaching clinic Safety riding, dan Fun Race terbagi dalam 7 kelas plus Kontes Modifikasi dari lintas generasi dan lintas motor Suzuki

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Suzuki Bike Meet Nasional 2018, Puaskan Konsumen Suzuki

  1. Nice info masbro, sayang sampeyan gk lgsg kesana ya,hehehe pake gsxr nya dong tentu.. (pulang dipaketin)

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan