Yamaha Aerox Buat Berboncengan…Tetap Ngacir


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Motogokil sempat melakukan test ride berboncengan dengan menggunakan yamaha aerox 155 standar, persis seperti gambar di atas. Bobot total rider dan boncenger + bawaan lumayan berat. Jika ditotal, rider 80 kg, boncenger 70 kg dan bawaan (mungkin) sekitar 10 kh, totalnya menjadi 160 kg. Melewati rute naik turun dan banyak juga yang nanjak dari mojokerto ke malang.


Dengan beban total seberat 180 kg ini, motogokil merasakan performa aerox masih tetap handal. Masih mampu berakselerasi meskipun jalan tanjakan (menuju fly over lawang dari arah puwosari). Performanya benar-benar mantab untuk boncengan dengan beban yang lumayan berat. Sayangnya yang mmotogokil gonceng kemarin adalah orang tua, sehingga tidak maksimal mengeksplorasi performanya.

Jadi bagi rider yang suka berpetualang dengan membawa beban yang cukup banyak seperti side box dan top box, aerox akan tetap memberikan sensasi skselerasi yang mantab.

Memang akselerasinya terasa lebih nendang dibandingkan nmax, sangat terasa saat berboncengan. Jadi kombinasi performa dan diameter roda yang besar serta sok belakang ganda, bisa menjadi modal untuk touring atau adventure dengan lebih nyaman, dibandingkan matic-matic lainnya.

Itulah impresi motogokil berkendara sambil boncengan dengan aerox tipe standar, silah dicoba sendiri supaya tambah yakin. Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

4 responses to “Yamaha Aerox Buat Berboncengan…Tetap Ngacir

  1. Konsumsi BBMnya gimana mas dosen? secara real baik MID ato Full to full

  2. Yup betul pak saya juga sudah buktikan sendiri

  3. andai yang dibonceng itu mahasiswi berbobot cuma 45kg.. pasti bakal makin ngebuuutttt…!!! 😀 😀 😀

    #kabooorrrrrrr

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan