Awas !!! Ada Binatang di Dalam Motor Kita


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Keberadaan bintang dalam kendaraan sangat mungkin terjadi, terutama binatang-binatang yang ukurannya kecil. Seperti yang pernah motogokil tuliskan dalam artikel terdahulu. Dimana ketika rider melaju dalam kecepatan 160 mph, tiba-tiba ada ular keluar dari dalam dashbord [artikel].

Untuk binatang dengan ukuran kecil, memang sulit dideteksi keberadaannya saat akan menyalakan/mengendarai motor. Binatang ini dapat dengan mudah menyelinap masuk ke sela-sela cover dan bersembunya di ruang kosong di balik cover motor. Tapi jika binatangnya cukup besar, maka mau tidak mau harus dikeluarkan, karena bisa berbahaya.

Memangnya ada binatang yang cukup besar bisa masuk ke dalam cover motor ? Ternyata ada, nih dia binatangnya…

Ada anak kucing di dalam cover di bawah speedometer yamaha nmax. Bisa dibayangkan ketika ia panik saat motor berjalan, bisa-bisa kabel pada putus dipakai gelantungan oleh si empus. Kiranya bagi mas bro n sis yang piara kucing kecil harus lebih waspada, jangan sampai binatang-binatang ini bermain di sekitar motor.

Apa ada yang pernah mengalami yang seperti ini ???

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

Advertisements

2 responses to “Awas !!! Ada Binatang di Dalam Motor Kita

  1. Pernah ngalamin sendiri om, di mobil punya mertua. Pas saya panasin pagi2, eh ada kucing kejepit di timing belt mesin. Bubar deh itu belt2, untung kucingnya gpp. Ya terpaksa panggil orang bengkel buat benerin mobil.

  2. Pernah pas jln sktr 60km/jam ada ular kecil tiba2 muncul dr firing…pas dkt lutut kukibas pake tgn kiri…alhamdulillah selamet…

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting