[CzechGP] Marquez Menang, Poin Menjauh…Apakah Benar yang Dikatakan Crutchlow ???


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Marc marquez (mm93) melanjutkan dominasinya di motogp 2017. Setelah memenangi rece yang lalu di sachsenring jerman, kali ini ia kembali jawara di brno, ceko. Dan jika dilihat grafiknya sampai saat ini, raihan mm93 cukup bagus, 4 kali podium, dua diantaranya podium satu.

Dan kelihatannya marquez sangat menikmati balapan yang dilaluinya. Entah itu karena motornya yang sudah “klik” dengan style riding-nya, atau entah memang ia sebenarnya hanya bermain-main saja dengan rider lainnya. Pemirsa motogp hanya mampu melihat apa yang disajikan di sirkuit/tv, tidak bisa menembus apa yang sebenarnya terjadi, yang tahu hanyalah orang-orang yang terlibat langsung dalam balapan, seperti para pembalap, mekanik, manager dan lain-lain.

Kemenangan marquez di brno begitu dramstis. Masuknya marquez ke pit tanpa banyak pembalap yang tahu, dan jarak yang terlalu jauh antara mm93 dengan yang lainnya, menjadi pembicaraan banyak pengamat. Padahal sudah 3 tahun mm93 absen jadi jawara di sirkuit ini.

Barangkali perkataan carl crutchlow ada benarnya, ia mengatakan

“He’s the best rider in the championship. The guy who is leading the championship now, will win the championship.”

“Marc’s just playing with them. The same as he was playing with Maverick yesterday. Marc loves it. He finds that funny. You play mind-games with Marc and it’s not going to work. He plays mind games with you… Maverick is wondering why he’s been rode into and Marc’s just like, ‘Because you were there. Why not?'” [sumber]

Semoga saja pendapat crutchlow salah, karena kalau benar ya…balapan jadi nggak seru lagi.

Hasil race dan klasemen sementara

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

2 responses to “[CzechGP] Marquez Menang, Poin Menjauh…Apakah Benar yang Dikatakan Crutchlow ???

  1. marc memang beda dr yg lain.
    sebenernya rossi jg spesial di masanya, tp umur gak bisa bohong.

  2. Saya rasa pendapat crut ada benarnya,mm sekarang tdk seambisius seperti th 2014,dia sudah bisa menebak cirkuit mana yg bisa dia ambil sambil menjaga nilai dicirkuit yg dia dan honda agak lemah

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting