Trik Penimbun Bensin/Tukang Bensin Eceran di SPBU


tukang bensin eceran

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Barangkali ada bro yang pernah beli bensing menggunakan jirigen besar (di atas 5 liter) ? Bagi yang pernah mungkin tahu, ada beberapa spbu yang memberikan harga lebih mahal, karena menganggap kita akan menjual lagi (versi botolan pinggir jalan). Itu pernah ane alami, ketika meminta tolong belikan bensin, untuk keperluan penelitian.

Agar bensin dibeli dengan harga normal, maka tentunya menggunakan tangki motor. Petugas spbu akan menganggap sebagai konsumen murni. Akan tetapi pengambilan bensin dari tangki motor, cukup merepotkan juga, lebih gampang jika menggunakan jirigen. Nah rupanya, ada trik agar bisa beli bensin dengan harga normal, tapi tanpa harus repot mengeluarkannya, lihat ganbar di atas.

Tentunya (mungkin) ada yang bertanya, dimana trik nya ?

Triknya disini

tukang bensin eceran2

Ternyata motornya nggak pakai mesin, cuma pakai kayuh atau enjotan alias ontel. Lumayan dapet bensin se tengki dan juga sehat. Sampai rumah tinggal copot tangki dan tuang ke jirigen atau botol. Lihat videonya di sini

Semoga terhibur dengan guyonan ringan ini, wassalamu’alaikum warochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

7 responses to “Trik Penimbun Bensin/Tukang Bensin Eceran di SPBU

  1. Wkwkwk gokil
    Apalagi motornya thunder ya

  2. PemadamKebakaran

    Ribet ituh mas. Mau yg gampang?
    Beli thunder seken (yg bisa gelinding aja 2 – 3 jt) bawa dah ke pom bensin.
    Tau sendiri tangki thunder gede banget isinya 15 L coy.

  3. wkwkwkwkwkwkwk

  4. ngomong2 tentang bbm, saya lihat di Wikipedia katanya pertamax plus bisa melarutkan air, itu bener gak sih om motogokil ???

    saya kutip dari wikipedia ” Bisa membersihkan timbunan deposit pada
    fuel injector, inlet valve , ruang bakar yang dapat menurunkan performa mesin kendaraan dan MAMPU MELARUTKAN AIR di dalam tangki mobil sehingga dapat mencegah karat dan korosi pada saluran dan tangki bahan bakar.Walaupun memiliki nilai oktan tinggi akan kurang efektif bila di gunakan pada kendaran yang memiliki kompresi rendah.”

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan