Hasil Las-Lasan Tidak Jelek, Tapi Oleh Suzuki Ditutup Cover Supaya Lebih Ganteng

Diposting pada

Jpeg

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Saat melihat bagian samping dari frame suzuki satria fu 150 fi, ada sesuatu yang ditutupi (lihat gambar di atas). Penasaran, ane coba buka, ternyata lumayan keras juga bautnya. Maklum masih baru, sepertinya di lem loctite.

Setelah sedikit usaha, ahirnya terbuka, dan terlihatlah…

Jpeg

Lha nggak ada apa-apa yang harus dilindungi (nggak ada yang penting). Terus buat apa dong dikasih cover ?

Menurut motogokil, las-lasan di frame seperti yang terlihat di atas masih lumayan, nggak terlalu jelek. Akan tetapi (mungkin) menurut suzuki kurang bagus, dan sangat frontal dalam pandangan mata. Sehingga ketidak bagusannya bisa merusak pemandangan dan style dari satria fu 150 fi yang sudah bagus. Oleh karena itu dipasnglah penutup plastik, sehingga penampilannya semakin ganteng.

Rupanya satria fu 150 fi ini agak pemalu. Penampilannya jelek sedikit saja, langsung dieliminir. Sehingga terlihat finshingnya lebih berkualitas, hampir tidak terlihat garapan yang tampak kasar, semuanya halus. Sesungguhnya reputasi ini sudah ane kenal sejak boomingnya rgr150. Terlihat jelas perbedaan kualitas hasil las-lasan nya dibandingkan kompetitor saat itu.

Lebih kurangnya mohon maaf, wassalamu’alaikum wR wB

25 thoughts on “Hasil Las-Lasan Tidak Jelek, Tapi Oleh Suzuki Ditutup Cover Supaya Lebih Ganteng

  1. Emg klw d bndng Y n H suzuki lbih baik dlm hal it om…tapi mnrut om gmna dngn kawasaki lbih baik mana

  2. selasa kemarin ane iseng-iseng liat sonic, memang sih sepertinya laslasan fu lebih rapi ketimbang sonic, ane lihat laslasan yg sangat jelas terlihat di posisi frame tempat menempel footstep bonceng tidak rapi.

  3. ternyata sama aja….
    wkwkkkkk…
    harga segitu minta kualitas dewa yo pabrikan ga sanggup…alias ga untung brohhhhh!!!!

  4. sama kaya ax ada covernya tmpt terhubungnya beberapa pipa… tp menurut ane biasa aja finishingnya walaupun lebih bagus dr sonicnya ahm

  5. good job, finishing Suzuki lebih baik dibanding merk sebelah, btw komentator yang suka nyinyir & komen kalo pak dosen ternakan atpm pada kemana ya ? kok ga ada suaranya 😆

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan