[Kreatif] Inilah Hasil Kolaborasi Antara NVL (R15?) dan CBR150

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Lebaran seringkali menyebabkan orang harus kreatif. Kreatif membuat kue, kreatif memodifikasi alat angkutan supaya maksimal, dan kreatifitas lainnya. Lebaran juga sarat dengan adu gaya/pamer, ada yang pamer baju baru, sepatu baru, mobil baru, motor baru dan semua yang serba baru, alias up to date. Bagi yang tidak memiliki yang baru terpaksa harus kreatif, supaya barang yang lama terlihat lebih segar dan eye catching.

Salah satunya adalah yang satu ini….mau lebaran, motor wajib tampil keren. Meskipun nggak baru, tapi nggak kalah keren daripada motor baru. Konsepnya adalah bagimana jika dua motor keren ini digabungkan

NVL n CBR150 front

 

Dan inilah hasilnya…

 

nvl feat cbr150 small

Yang namanya kawin silang umumnya menghasilkan sesuatu yang lebih bagus. Seperti pernikahan orang jawa dengan uzbekistan, lahirlah orang jawa (kulit coklat) berhidung mancung, mata biru dan tinggi badannya. Selain itu silaturahin akan semakin luas, bukan antar kampung, tetapi antar negara. Begitu pula dengan kolaborasi NVL dan CBR150 ini style cbr, tapi velg dan deltabox vixion punya. Pokoknya keren dah.

Mau lebaran nggak perlu beli motor baru, cukup modifikasi motor lama seperti ini, keren kan ?

Semoga terinspirasi, wassalamu’alaikum wR wB

4 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan