[MotoGP] Pagelaran MotoGP di Ambang Bahaya : " Membosankan". Apa Kata Mick Doohan Tentang Marc Marquez

mm vr jl

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Hari senin (dini hari tadi) Marc Marquez (MM) juara lagi di pagelaran motogp ke-10 di Indianapolis, Amerika. Ada yang senang ada juga kecewa, dan itu biasa. Yang tidak biasa adalah menang 10 kali berturu-turut dalam musin yang sama, dan ini yang harus diwaspadai. Pagelaran Motogp bisa sangat membosankan, dan dapat memicu turunnya rating yang mengakibatkan kebangkrutan.

Atas kemenangan MM yang 10x berturut-turut ini, juara dunia 5x Mick Doohan sampai mengatakan :

“…dia (MM) membuat pembalap lain seperti amatir

…dia membalap pada level yang berbeda dari pembalap lainnya

…dia akan memenangkan 18 race tahun ini” [Sumber]

Kalo sudah seperti ini pendapat Doohan, bisa2 jadi kenyataan nih.

Mudah2an tidak, kita ingin balapan motogp yang menarik bukan yang mototon.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

 

Advertisements

18 responses to “[MotoGP] Pagelaran MotoGP di Ambang Bahaya : " Membosankan". Apa Kata Mick Doohan Tentang Marc Marquez

  1. kalau yang menangnya adalah rossi terus pasti tidak membosankan… hehehehehe

  2. One Marq Race

  3. nga monoton jg kq pak, awal lap tercecer,pertengahan mulai ke depan,akhir lap dah ngacirrr. (mungkin ini yg di nilai monoton)

  4. yg menang sama terung gpp om.. yg penting drama adu overtake nya saat race.. kalau dari awal udh nggk ada drama overtake ya mbosenin walau yg menang bukan MM93..

  5. yg mrsa itu monoton, psti dia bkan fans marquez.

  6. justru kalo lorenzo menang terus sangat membosankan…

  7. rossi menjadi begitu amatir di depan marquez

  8. asal bukan jolor aja yg menang gak papa boz wakakaaa

  9. Pendekar Syair Berdarah

    domb46arut kata fby koplak pembalap entertain, lu kata balapan itu lenong?!?

    😀

    kemaren aja dia coba ngabur, tapi apa daya marquez bukan lawan sepadan, akhirnya podiumpun amsyong…

    😀

    fby sih maunya marquez balap pake sepeda ontel trus ngejar-ngejar si domb46arut ampe finish…

    😀

  10. ya gapapa MM menang di semua seri musim ini
    Yg katanya “membosankan” itu proses MM menang kalo dari start udah mimpin race
    Hasil akhir sih terserah ya….prosesnya itu lho…salip-salipan yg bikin jantung berdebar 😀

  11. skrg males nonton mgp, lha pemenangnya dh bs ditebak kok,

    sy gak nonton, saya gak rugi, dorna jg gak rugi kok…

  12. mungkin maksudnya amtiran disini :

    mm dah kasih kesempatan jalan u/ pembalap lain

    (termasuk para alien) didepan di awal – pertengahan race.

    tapi ternyata mereka ndak bisa bertahan,

    setelah mm dah nyaman dgn motornya

  13. dulu byk yg ragu dg anak ajaib ini, mmg dasar ank ajaib sesuatu yg tdk mngkin brubah jd mungkin. skrg jd knyataan yg lain jd amatir, saya rasa ini bkan skedar motor canggih yg kncang ttp skill dewa..M Marquez tobe the best.

  14. wahh.. udah lama g nonton mtogp nih.. udah males.. emng yang menang kmrin mm lgi yh? yg lain pke indoprix kali kmren.. :-SS

  15. banyak FBY pda stress jagoannya keook…gitu aj kok repoot

Silahkan komen, anda sopan ..kami segan