Motor Setan

skeleton bike

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai tujuan

Pernah denger cerita “bis setan” ? Bis yang bisa menempuh jarak Surabaya-malang dalam waktu 15 menit. Bis yang berisi penumpang mayat dengan muka mucat dan pandangan kosong. Kalau sudah pernah denger bis setan, ane lagi ingin berhubungan dengan motor setan nih…

Hari ini ane ditawari motor satria fu baru beberapa bulan dipakai (mungkin tahun 2014), mau dijual dengan harga 3 juta dengan kondisi surat2 lengkap. Alasan mengapa motor tersebut mau dijual adalah :

  1. Pernah menabrak keranda berisi mayat
  2. Tidak ada yang berani memakainya
  3. Kalau pagi keluar suara tangisan
  4. Walaupun cuma dipanasi di dalam rumah, di headlamp selalu basah, dan setiap pagi dilap (katanya basah karena air mata)

Menurut bro semua bagaimana ?

Pernah punya pengalaman kayak gini ?

Mohon sharing dan pendapatnya Bro…

Wassalamu’alaikum wR wB

 

Advertisements

49 responses to “Motor Setan

  1. wah jangan2 ini yang ada di artikel merinding series ay punya om… persis

    Malam bikers semua…
    http://kobayogas.com/2014/07/08/fitur-sayang-adik-teknologi-yang-mengerti-anda-vs-anda-yang-mengerti-teknologi/

  2. bekas raider jalanan medan

    ambil aj pak dosen murah tuh jangan percaya tahyul tetapi kalau memang seperti yg pak dosen ceritakan bawa aj ke pesantren di inepin disana biar di rukyah : D

  3. bekas raider jalanan medan

    Dulu jaman masih hobi trek liar ane juga pernah di tawarin motor seperti itu yg katanya kalau malam suka hidup sendiri tetapi pas ane mau beli teryata cuma isu he he he

    • Iya bener dgr jg, katanya pernah nabrak orang/pembalap liarnya yg mati nabrak waktu dipakai trek liar, jd katanya ada khodam ditabrak / pembalap ga mau pergi dari itu motor kata org pinter (paranormal). Sering bgt dgr cerita gitu di tahun 2000 jaman2 gilanya trek liar wkt sma

  4. pernah bro saya mnemui hal smacam itu,
    ttp tdk mngkn bisa diprcaya krn tdk dpt dibuktikan. itu namanya komo wurung alias jin. dulu saya prnah dtawarin satria FU ama tman jatim plat L hrg sgt murah tp saya tolak stelah pinjam 2 hari prasaan say tdk enak selalu gelisah dan aneh. trnyata habis mnabrak mayat saat diantar k kuburan sampai jatuh..tp mngkn cuma perasaan saja kali ya??? krn ragu ya dkmbalikan saja deh…

  5. sudah punya bbrapa motor kq msh kurang? hati2 bisa dtuduh pnadah masuk bui ntar gara2 motor murah..

  6. sbgai orang yg sangat teknis n realistis,,,pak dosen pasti tau mesti gmn.

    #sikaatttt,,,

  7. weh 3 juta? kalo saya mau lah. bodo amat setan2an. sayang jauh yah..

  8. wah nek aku beli pretelin jual lagi untung banyak

  9. awas motor gadaian pak, atau bpkb palsu

  10. udah tampung aja om iwan,,,,ntr dilempar sm ane aja,tak bateni gopek wes….
    😀

  11. nek gopek kurang tk tambahi cetiau wes om….
    hahaha….mayan to go tambah2 meh lebaran?

  12. hal2 yg demikian itu adalah SUGESTI.
    kalo anda percaya sugesti(orang jawa) ya mending jangan krn sugesti itu akan merasuk ke alam bawah sadar dan kalo sdh ke alam bawah sadar pasti akan terjadi.
    Tetapi kalo anda 100% tdk percaya sugesti ya diambil saja krn tdk akan terjadi apa2 (ingat 100% tdk percaya) kalo msh ada 1% percaya dg sugesti mending jangan diambil.

    • Betul… sbenernya jalan pemikiran kita bsa kita arahkan dengan menginduksi sugesti sesuai dgn yg kita inginkan. Langkah ini biasa di sebut live self hypsnosis theraphy. Metodenya simple dan sederhana. The sense of Believes adlh fktor pnunjang utamany. Sehingga akan meningktkan passion seseorg akan sswtu.ssederhana itu sbnernya utk menghilangkan phobia akn sswtu. Trmsuk mencegah yg namanya kerasukan.

  13. wow mesti sing nduwe sruntulan iki

  14. ambil aja om kalo emang surat2 lengkap trus dipake ketempat-tempat yang baik misal, ke pengajian, tempat nyari rejeki halal dll. insya allah aman. jangan dibawa ke dukun,dimandiin kembang,dijampi-jampi, makin seneng ntar setannya. musyrik!

  15. Aqu sih yes,,

  16. Saya berani bayar hari ini, komisi buat sampeyan 1 juta jadi 4 juta asal surat lengkap..

    Soal jin setan dan sebangsanya mah Insya Allah bisa diusir dgn izin Allah melalui teknik ruqyah..

    Bisa2nya kita ditipu dan dibodohi oleh Syaithon..

    Ane minat serius
    email : afif.fauzi@gmail.com

    • Asal kondisi bagus, surat lengkap, KTP pemilik jelas,
      hari ini ane transfer 4 juta, malem2 naik kereta ke Malang

  17. Benar ni? Gue mau beli! Tolng hubungkan aq maz! Thanx

  18. Mas iwan, jika kita punya tmn yang “pinter” (bisa melihat alam lain) lbh baik kita tanyakan dulu kebenarannya. Stlh itu baru kita pertimbangkan lagi. karena jika kita bisa melihat “makhluk lain” tsb bisa jadi makhluk tsb akan terus mengikuti motor tsb. kecuali meminta bantuan org lain utk “membersihkan” motor tsb.

  19. My brother suggested I might like this blog. He was totally right.
    This post truly made my day. You can not imagine simply how much time I had spent for this
    information! Thanks!

  20. Magnificent beat ! I wish to apprentice whilst you amend
    your site, how could i subscribe for a weblog website?
    The account aided me a applicable deal. I were a little bit acquainted of
    this your broadcast provided brilliant clear idea

  21. This is my first time visit at here and i am actually pleassant to read everthing
    at one place.

  22. I just couldn’t depart your site prior to
    suggesting that I actually loved the standard info a person supply for your
    visitors? Is going to be back continuously to check up on new posts

  23. Among these three methods of earning money online, the most strenuous is to develop
    an area of knowledge by yourself, and then offer that know-how for purchase on the internet.

    It is a different challenge to stay motivated when you are working for yourself
    instead of working because your boss told you too.
    When you run a business, you want to separate
    business related items and expenses as much as possible.

  24. I loved ass much as you’ll receive carried out right
    here. The sketch is tasteful, your authored material stylish.

    nonetheless, youu command get got an shakiness over that you wish be deliverng the following.
    unwell unquestionably come morde formerly again since exactly the
    same nearly very often inside case you shield this increase.

  25. I do consider all of the ideas you have presented for your post.
    They are very convincing and will certainly work. Nonetheless, the posts are very quick for starters.

    May you pleasee prolong them a bit from subsequent time? Thaqnk you for the post.

  26. Greetings I am so delighted I found your blog page, I really found
    you by mistake, while I was browsing on Aol for
    something else, Nonetheless I am here now and would just like to say thanks for a fantastic post and
    a all round enjoyable blog (I also love the theme/design), I don’t
    have time to look over it all at the minute but I have book-marked it and
    also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read
    much more, Please do keep up the excellent work.

  27. I don’t know if it’s just me or if everyone else experiencing
    problems with your blog. It appears like some of the text
    in your posts are running off the screen. Can someone else
    please comment and let me know if this is happening to them as well?
    This might be a problem with my internet browser because I’ve had this happen before.
    Many thanks

  28. The turnkey franchise provider offers any devices,
    including. Internet marketing is cheaper than printed ads, radio or TV.

    The possibilities are endless for your budding businessperson aiming to plunge
    into retail sales.

  29. Yes! Finally something about sabo.

  30. Save Beats: Your online beat maker must also allow that you save your valuable beats to mp3 and share
    all of them with friends and family and potential buyers.

    You will be able to sample all of the different beats, sounds and instruments and either drag and drop them
    onto a timeline or play them in real time and record as you are doing this.
    Some allows only specific sound file format although some might be
    WAV, MIDI, AIFF etc.

  31. Hello to every body, it’s my first go to see of this web site; this
    weblog includes awesome and actually excellent stuff designed for readers.

  32. I’ll right away clutch your rss as I can not to find your
    e-mail subscription link or e-newsletter service.
    Do you’ve any? Kindly allow me recognize so that I may subscribe.

    Thanks.

  33. I think this is one of the most significant information ffor me.And i’m happy studying your article.
    But wanna commentary on few normal issues, The website style iss ideal, the articles is in point
    of fact nice : D. Excellent task, cheers

  34. No matter if some one searches for his vital thing, so
    he/she wants to be available that in detail, therefore that
    thing is maintained over here.

  35. This page truly has all of the info I needed
    concerning this subject and didn’t know who to ask.

  36. Thank you, I have recently been looking for info about this subject
    for a long time and yours is the greatest I have found out
    so far. However, what concerning the bottom line? Are you certain in regards to the source?

  37. I obtained myself completely disappointed in trying to understand the science powering these water ionizers so
    that I could make the appropriate decision. If you do you
    could neutralize your stomach’s acids. This will allow for less wear and tear on your equipment,
    lowers operational costs and provides more efficient filtration.

  38. They might not have many scenes but they always leave and impact when you see them.

    Playing the race card utterly, totally, spectacularly jumped the shark
    long before the end of the last century but these
    old mainstream status quo partyarch dinosaur political plodders just never got the #Stupid post.
    The voice cast is pretty top notch as well as Shiroe is
    being played by seiyuu Takuma Terashima, best
    known for his work on Aquarion as Apollo.

  39. Muscle stiffness or spasms (spasticity) occurs when the muscles tighten and
    become rigid. We dissolved the calcium cocoon around her muscles, organs and connective tissue with healthy drinks to balance the p
    – H such as chlorophyll, diluted raw apple-cider vinegar or aloe vera.
    Medicaid is an assistance program for those age 65 and older that is federally and state
    funded.

Silahkan komen, anda sopan ..kami segan