Persiapan Matang “Gass” Menuju Honda Bikers Day 2024

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan komunitas Honda wilayah Surabaya dan sekitarnya sambut event akbar bikers Honda di tanah air yakni Honda Bikers Day (HBD) 2024 dengan menggelar “Honda Community gas ke Honda Bikers Day 2024. Bertempat di MPM Learning Center Sedati Sidoarjo, sebanyak 90 peserta yang merupakan bikers dari komunitas Surabaya Honda Community, Paguyuban Honda Delta Sidoarjo, PHP Pamekasan dan Perwakilan Pengda mengikuti kegiatan dalam rangka persiapan menuju kegiatan Honda Bikers Day 2024.

Agenda koordinasi untuk kegiatan ini diawali dengan pelatihan Basic Life Support yang disampaikan oleh petugas kesehatan dari PMI Kota Sidoarjo. Para bikers diajarkan salah satunya mengenai teknik pertolongan pertama dan menjelaskan langkah-langkah yang bisa dilakukan bikers ketika memberikan pertolongan pertama ketika terjadi kecelakaan dan melakukan pertolongan ke korban. Para bikers Honda ini juga mempraktekannya. Dan dilanjutkan dengan penyerahan peralatan P3K kepada SHC dan PHDS untuk back up saat Gas HBD.

Selanjutnya diberikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding dengan mengingatkan kembali kepara para bikers mengenai #Cari_Aman saat berkendara di jalan sebagai slogan berkendara di Honda, sebab para bikers Honda akan berkendara menuju lokasi diadakannya kegiatan HBD 2024 yakni di Magelang, Jawa Tengah.

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan informasi mengenai HBD 2024 serta peran dan persiapan dari para bikers anggota komunitas Honda yang ikut terlibat dalam gelaran silaturahmi akbar yang akan dihadiri oleh para bikers pecinta Honda dari seluruh Indonesia.

“ Kegiatan kopdargab sekaligus pembekalan ini kembali diadakan sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim untuk mensukseskan HBD Nasional 2024 juga memberikan pengetahuan kepada biker Honda akan pentingnya #Cari_Aman selama perjalanan touring serta membekali biker Honda dengan pengetahuan dasar penanganan pertama dalam kecelakaan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan di tutup dengan melakukan taping HCID guna mendapatkan poin yang mana bisa di tukarkan merchandise Honda.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.