Yamaha Siapkan Bengkel Jaga di Jawa Timur

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Dalam rangka mendukung aktivitas mudik lebaran, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan Main Dealer Motor Yamaha dan Spare Part area Jawa Timur, dan Nusra menghadirkan bengkel jaga untuk menemani para pemudik di tahun 2024. Layanan ini dihadirkan untuk membantu konsumen Yamaha yang membutuhkan perawatan kendaraan nya bagi konsumen yang sedang melakukan perjalanan jarak jauh maupun ingin merawat kendaraannya selama musim libur lebaran.

Yamaha STSJ menyiapkan 4 bengkel jaga yang tersebar di 4 kota yaitu Mojokerto, Tuban, Malang dan Banyuwangi. Selama periode mudik lebaran, bengkel jaga akan beroperasi selama periode 6-12 April 2024 mulai dari jam 08.00 – 20.00 WIB termasuk di hari Sabtu dan Minggu. Sehingga Bengkel Jaga akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

“Selama masa libur lebaran ini, kami memberikan fasilitas kemudahan bagi konsumen yang ingin merawat motor kesayangannya. Terutama bagi konsumen Yamaha yang memang dalam kondisi mudik dan membutuhkan perawatan kendaraannya, bisa memanfaatkan layanan bengkel jaga yang telah kami siapkan. Kami juga menghadirkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan service di jaringan bengkel resmi kami,” ungkap Ilham Wahyudi General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Adapun program yang dapat dinikmati oleh konsumen berupa Potongan Rp 25 ribu bagi konsumen yang akan melakukan pembelian Spare Part Brake Pad, Brake Shoe, dan Yamalube Oil. Selain itu, konsumen juga bisa hemat hingga Rp 65 ribu bagi konsumen yang ingin melakukan service ringan dan penggantian oli Yamalube XP.

Berikut merupakan lokasi Bengkel Jaga Yamaha :

1.       SIP Mojokerto : Jl. Mojopahit No. 440, Kota Mojokerto

2.      SIP Tuban : Jl. Basuki Rachmad No. 12 Kabupaten Tuban

3.      SIP Kepanjang : Jl. Panglima Sudirman, Kabupaten Malang

4.      SIP Siaga : Jl. Hasanudin No.9 Dusun Krajan, Kabupaten Banyuwangi

Para pemudik juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan yaitu Musholla, toilet hingga minuman gratis berupa kopi dan teh ketika sedang melakukan service kendaraan sekaligus beristirahat di bengkel jaga.

“Spesial bagi konsumen yang datang untuk melakukan perawatan juga akan mendapatkan bingkisan ramadhan dari kami sebagai bentuk apresiasi karena telah melakukan perawatan kendaraannya ke bengkel resmi Yamaha,” tambah Ilham.

Informasi lebih lanjut terkait bengkel jaga dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan