Motor Powerful Rekomendasi Yamaha STSJ untuk Mudik

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Aktivitas mudik menggunakan sepeda motor hingga saat ini masih banyak dipilih oleh masyarakat di Indonesia. Mudik menggunakan sepeda motor dinilai memiliki banyak kelebihan bagi para pengendaranya, salah satunya yaitu lebih hemat dibandingkan dengan transportasi lainnya. Kini, Pabrikan sepeda motor menyediakan berbagai pilihan skuter matic untuk mendukung perjalanan pengendara semakin nyaman. Layaknya XMAX Connected yang dibekali dengan kapasitas mesin 250 cc serta berbagai fitur dan teknologi canggih untuk menunjang perjalanan para pemudik selama berkendara.

“Motor Yamaha XMAX ini tidak cuman memiliki performa dan fitur terbaik dikelasnya. Tapi juga memiliki tampilan yang elegan sehingga mendukung pengendaranya untuk tetap tampil percaya diri selama diperjalanan. Skutik premium dari keluarga MAXI Yamaha ini juga mendukung kenyamanan serta memudahkan pengendara untuk berjelajah eksplorasi alam. Jadi cocok untuk digunakan bagi pemudik atau konsumen yang ingin bepergian jarak jauh. Menariknya, motor ini juga dapat meningkatkan kebangaan serta sporty feeling pada saat dibawa berkendara,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Ultimate Comfort
Untuk mendukung kenyamanan para pengendaranya, XMAX Connected memiliki posisi riding yang tegak serta memudahkan kontrol para pengendaranya selama berada dijalan. Hadir dengan jok lebar dan kontur ganda kian mendukung posisi berkendara yang semakin nyaman. Untuk mendukung keamanan, XMAX Connected telah dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan cakram ganda yang membantu pengereman semakin kuat selama perjalanan.

Ultimate Performance
Yamaha XMAX Connected sudah dilengkapi dengan mesin canggih yaitu Blue Core 250 cc, 4 katup, berpendingin cairan dengan performa terbesar di kelasnya. Sehingga XMAX Connected mampu menghasilkan tenaga maksimum yaitu 16,8 Kw/7000 rpm dan torsi maksimum yaitu 24,3 Nm/5500 rpm. Performa berkendara semakin meningkatkan dengan adanya bantuan fitur Traction Control System (TCS) yang membantu pengendara menghindari slip pada ban belakang ketika motor sedang berakselerasi di medan jalan yang licin.

Ultimate Style
Sistem pencahayaan yang digunakan oleh XMAX Connected sudah berteknologi LED pada lampu bagian depan dan belakang. Serta dilengkapi dengan lampu hazard dan Daytime Running Light (DRL). Untuk mendukung mobilitas pengendaranya, fitur electric power socket telah disematkan sehingga pengendara bisa mengisi daya baterai pada smartphone miliknya. Kapasitas bagasi XMAX Connected dapat menampung dua helm full face berukuran XL. Sehingga pengendara tidak perlu takut ketika harus membawa barang bawaan berlebih.

XMAX Connected saat ini dipasarkan dengan harga Rp 66.909.000 on the road Surabaya. Sedangkan untuk XMAX Tech MAX dipasarkan dengan harga Rp 72.209.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rohcmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan