Kawasaki Nggak Mau Kalah, Dukung Road Safety Campign

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pada 10 Februari 2024, PT. Surapita Unitrans mendukung aktivitas Polda Jatim untuk kampanye Road Safety. Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh penghobi motor atau komunitas motor agar menghindari penggunaan knalpot modifikasi (knalpot brong) demi keselamatan pengendara dan kenyamanan pengguna jalan yang lain.

Acara berlangsung sejak pukul 08.00 – 12.00 WIB di Gedung Mahameru Polda Jatim Surabaya.  Acara dibuka dengan video selayang pandang  “gebyar keselamatan 2024”, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh duta pelopor keselamatan di jalan. Selanjutnya perwakilan komunitas Kawasaki yakni FOCYL, ZRI Jatim dan RNB Korda Jatim menerima penyematan pin dari duta pelopor keselamatan di jalan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Aan Suhanan, M. Si.

“Kami berharap komunitas motor bisa memberikan contoh yang baik terhadap seluruh pengendara di jalan untuk tidak menggunakan knalpot brong. Selain menjaga ketertiban hal ini mencegah terjadinya insiden yang merugikan pengendara lain” ujar Kakorlantas Polri dalam sesi sambutannya.

Surapita Unitrans mengerahkan 100 rider untuk hadir dalam coaching clinic agar dapat menjaga keselamatan berkendara. Selaku General Manager PT. Surapita Unitrans, Jefry Chandra mengungkapkan :

“kami akan terus mendukung hal positif yang sifatnya berkendara di jalan raya, kami harap seluruh pengguna Kawasaki dapat menjadi contoh dan pelopor riding yang aman dari sisi penghobi” ungkapnya.

Kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi main dealer kawasaki yakni PT. Surapita Unitrans agar bisa memberikan penyuluhan yang baik kepada calon rider atau penghobi motor generasi selanjutnya, tambah Jefry.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan