Inilah Event dan Penghargaan yang Bikin Penjualan Yamaha Fazzio Semakin Moncer

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Setelah yamaha merilis fazzio, yamaha seperti memiliki gairah baru di kelas skutiknya. Karena fazzio membuka trend baru di dunia skutik, yaitu “classy” alias skutik yang berkelas. Dan memang nuansa fazzio terasa lebih berkelas dibandingkan skutik-skutik sejenisnya yang ada di Indonesia.

Wajar saja jika penjualannya moncer, karena style yang unik dan berkelas, warnanya yang eye catching dan juga fitur-fitur yang diusungnya unggul dan sangat fungsional bagi ridernya. Selain itu semua, yamaha memang mengeluarkan efort yang cukup besar dalam mensukseskan penjualan fazzio ini. Banyak sekali acara atau event yang dibuat yamaha mulai dari peluncurannya sampai saat ini.

Berikut ini beberapa acara yang membuat fazzio semakin dikenal masyarakat, semakin digandrungi kaum muda yang energik dan juga semakin meningkat pangsa pasarnya :

Fazzio Youth Project
Kegitan ini merupakan program yang menjaring siswa siswi SMA/SMK ini bertujuan untuk memberikan edukasi berkendara sekaligus mengeksplor kemampuan dan talenta para siswa. Selain itu, generasi milenial yang akrab dengan dunia digital juga bisa menuangkan kreativitas dalam kompetisi yang digelar antar sekolah.

Rolling City
Yaitu kegiatan naik motor santai di hari minggu bersama anggota kumintas, misalnya Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya. Kegiatan ini selain menjadi aktivitas sunmori juga menjadi ajang silaturahmi di tahun 2023.

Fun Ride
Kegiatan semakin seru ketika para siswa diajak untuk melakukan fun ride menggunakan skuter matic golongan Classy yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Peserta diajak untuk berkeliling di daerah sekitar sekaligus mencoba performa dari skutik generasi 125 cc.

Classy on Vacation
Yaitu merupakan kegiatan mengajak para pengguna Classy Yamaha untuk merasakan the next level dalam berkendara. Untuk membuktikan keunggulan produk Classy, kami ingin mengajak para rider untuk seru-seruan bersama-sama sekaligus mengencangkan tali silaturahmi antar sesama pengguna Classy Yamaha. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen kami yang sudah memilih produk Classy Yamaha sebagai kendaraan pilihannya.

Yamaha Motor Show
Yaitu suatu kegiatan pameran yang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen, berharap konsumen dapat terhibur dengan beragam activity yang kami tawarkan di pameran tersebut.

Classy Fun Race
Kegiatan Classy Fun Race merupakan suatu kompetisi di mana setiap peserta diajak untuk berlomba sekaligus menyelesaikan tugas dari pos pertama hingga pos terakhir. Pada setiap pos, peserta wajib menyelesaikan misi atau tugas yang akan diberikan.

Fazzio Fashion Week –  Cosplay Festival 
Merupakan acara yang diadakan yamaha mengundang para Cosplayer. Nantinya para cosplayer akan dinilai dari segi costume yang dikenakan, mulai dari kemiripan karakter yang dibawa hingga tatanan make up yang dikenakan.

Fazzio Reels Competition
Yaitu kegiatan lomba atau kompetisi bagi generasi muda dalam adu kreatifitas membuat konten juga mencerminkan bahwa mereka merupakan generasi yang melek akan teknologi

Diskon Khusus
Misalnya Program bertajuk “Fazzio Meiriah” yang dihadirkan oleh Yamaha STSJ ini memberikan berbagai keuntungan seperti penghematan dalam pembiayaan bagi konsumen yang ingin membeli yamaha fazzio khusus di bulan mei ini.

Split Payment
Upaya yamaha untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Yamaha. Pembelian Tidak hanya melalui toko offline, konsumen juga dapat melakukan transaksi di E-Commerce. Selain memberikan beragam potongan harga, kini Yamaha STSJ memberikan kemudahan melalui metode pembayaran split payment.

Menghadirkan Warna-Warna Baru
Dengan hadirnya warna-waran baru, menjadikan konsumen semakin memiliki pilihan warna sesuai dengan keinginan dan kepribadiannya. Misalnya seperti yang dilakukan beberapa bulan yang lalu yaitu :

  • Menambah 1 warna di varian LUX yaitu White Pearl, yang sisi elegan namun tetap casual.
  • Untuk varian NEO,  menambahkan 2 warna yaitu :
    • Neo Dull blue yang mengusung konsep warna baru yang chill dan relax khususnya bagi anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang.
    • Neo Orange kini juga masuk kedalam jajaran keluarga Classy Yamaha. Mengusung warna baru yang lebih segar dan menyenangkan,

Banyak sekali kan kegiatannya ? Sebenarnya masih banyak lagi yang belum sempat iwf tuliskan di artikel ini. Sehingga jelas hal ini menjadi dukungan kuat dalam perluasanan pangsa pasara skutik classy yamaha, khsusunya fazzio. Sehingga wajar jika pada akhirnya fazzio menuai banyak pujian dan penghargaan, seperti :

  • Tested Motorcycle Choice dalam pameran pameran bergengsi International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022)
  • Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2022
  • Motorcycle of The Year dan Best Scooter Matic 125cc dari Grid Oto Award 2022
  • Good Design Indonesia Award tanggal 8 Desember 2022
  • Top Innovation Choice Award 2022 dari Brand Choice Award 2022 yang diselenggarakan secara virtual oleh Redaksi INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia tanggal 21 April 2022

Yamaha Fazzio benar-benar skutik yang menggemparkan

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.