Yamaha STSJ Ajak Konsumen Lomba di Classy Fun Race

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali memanjakan konsumen Classy Yamaha melalui beragam kegiatan menarik serta aktivitas riding bersama. Bertajuk “Classy Fun Race” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (29/07) di Surabaya. Kegiatan ini menjadi wadah bagi konsumen Classy Yamaha untuk mempererat ikatan yang dimiliki antar sesama pengguna Classy Yamaha.

Kegiatan Classy Fun Race merupakan suatu kompetisi dimana setiap peserta diajak untuk berlomba sekaligus menyelesaikan tugas dari pos pertama hingga pos terakhir. Pada setiap pos, peserta wajib menyelesaikan misi atau tugas yang akan diberikan. Sebanyak 40 riders Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected berpartisipasi pada kegiatan Classy Fun Race.

“Kehadiran segmen Classy Yamaha merupakan wujud apresiasi kepada konsumen yang ingin memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan namun tetap stylish. Melalui Segmen Classy Yamaha, konsumen juga bisa meluapkan ekspresinya sesuai dengan karakter Fazzio maupun Grand Filano. Maka dari itu, melalui kegiatan Classy Fun Race ini, kami ingin mengajak konsumen pengguna Classy untuk bersenang bersama-sama,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan diawali dengan titik kumpul di Yamahaland, dimana seluruh peserta akan diberikan petunjuk untuk melanjutkan perjalanan ke beberapa pos. Setiap pos yang dipilih merupakan kawasan wisata yang populer di Surabaya. Seluruh peserta akan diberikan tugas untuk menyelesaikan beberapa misi seperti terhadap lingkungan, peduli sesama, hingga beragam permainan seru lainnya.

Tidak lupa seluruh peserta juga diwajibkan untuk menggunakan riding gear yang lengkap mulai dari helm, celana panjang, spion standart, dan sepatu sehingga perjalanan tetap aman hingga akhir. Cuaca cerah tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menempuh jarak hingga 50 km dalam rangka menyelesaikan misi yang diberikan.

Sesampainya di garis finish yaitu Rumah Baikers, para peserta disuguhkan dengan berbagai hiburan dan aktivitas games lainnya seperti Bottle Roll Challenge dan Tissue Pull Challenge. Pada kegiatan Classy Fun Race, pemenang akan mendapatkan total hadiah mencapai Rp 2 juta rupiah, beserta tropi dan spesial set GIVI. Seluruh peserta juga akan mendapatkan sertifikat karena telah berpartisipasi pada kegiatan Classy Fun Race.

Ridha, Salah satu peserta kegiatan Classy Fun Race mengungkapkan rasa senang nya karena bisa mengikuti kegiatan Classy Fun Race. “Saya seneng bisa join kegiatan seperti ini. Jadi bisa semakin kompak dan mengenal rider yang pake motor Classy Yamaha. Selama perjalanan juga saya nyaman-nyaman aja keliling Surabaya walaupun dengan jarak yang jauh menggunakan Grand Filano ini,”

Rangkaian keseruan Classy Fun Race dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.