Dibekali Fitur Komplit Bikin Yamaha Gear 125 Semakin Fungsional

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmtullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Karena memang merupakan motor matik yang oleh yamaha dijadikan sebagai modernisasai mio, maka yamaha gear 125 juga mengusung fungsi yang hampir sama. Yaitu sebagai motor yang mudah digunakan oleh siapa saja, seluruh anggota keluarga bisa menggunakannya. Sekaligus memenyediakan berbagai fitur yang menjadikannya sangat fungsional dan menyenangkan.

Fitur-fitur yang disediakan, memang merupakan fitur-fitur yang amat dibutuhkan oleh sebahagian besar anggota keluarga ketika menggunakan gear 125. Yang mana dengan fitur-fitur ini begitu memudahkan para penggunanya saat berada di perjalanan. Barikut fitur-fitur fungsional yang sangat berarti bagi para anggota keluarga saat menggunakan gear 125 …

  1. Electric power socket
    Saat ini smartphone/handphone sudah menjadi kebutuhan yang sangat fital bagi semua orang. Hampir semua aktifitas sangat terbantu dengan adanya smartphone ini. Untuk memfungsikan smartphone dibutuhkan daya, nah agar smartphone pengguna tidak sampai kehabisan daya di jalan, maka adanya power socket ini benar-benar sangat membantu.
  2. Bagasi yang luas
    Ada beberapa barang yang membutuhkan keamanan, seperti laptop, hp dan lain-lain. Seringkali, untuk menjaga keamanannya seorang pengendara harus memasukkannya ke tas kemudian ia gendong. Nah dengan bagasi yang cukup luas, pengendara gear 125 tidak perlu terbebani dengan mengusung tas di pundah. Cukup letakkan saja barang-barang tersebut di bagasi.
  3. Gantungan ganda (double hook)
    Seringkali ada barang-barang yang sifatnya praktis tidak perlu di masukkan bagasi, seperti barang-barang remeh setelah belanja di supermarket, atau makanan gorengan. Maka dengan gantungan yang terdapat di bagian depan dan belakang dek, menjadikannya cukup aman, tidak terkena angin yang esar dan juga tidak mengganggu stir.
  4. Pijakan kaki buat anak
    Karena gear 125 diperuntuk untuk semua keluarga, maka sang ibu atau kakak pun bisa menggunakan untuk mengantarkan adik kecil ke sekolah. Adanya pijakan kaki bgi si kecil, menjadikannya lebih nyaman dan kakinya tidak cepat lelah. Meskipun sederhana, tapi fitur ini sangt berguna bagi si kecil.

Empat fitur ini saja sudah membuat yamaha gear 125 begitu berguna bagi pengendaranya. Apalagi gear 125 masih memiliki banyak fitur unggulan lainnya, diantaranya :

  • Pijakan kaki yang luas, yang memungkinan gear bisa menjadikan kai pengendaranya semakin nyaman, juga bisa digunaan untuk berbelanja dengan bawaan yang banyak.
  • Tidak lupa, Gear 125 juga dilengkapi dengan lampu ECO indicator yang memberikan panduan informasi berkendara irit.
  • Serta Answer Back System yang berguna untuk menemukan lokasi parkir kendaraan.
  • Sistem start-stop yang menjadikan gear 125 lebih efisien, terutma saat menghadapi kemacetan di jalan.

Nah yamaha gear benar-benar memiliki fitur yang komplit kan ? Fitur-fitur yang sangat berguna dala menunjang semua kegiatan anggota keluarga.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.