Dengan Semangat Rayakan Kemerdekaan, AHASS Jadikan Motormu Prima

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan yang bersejarah, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan bengkel AHASS di wilayah Jatim & NTT ingin turut berkontribusi dengan menawarkan layanan istimewa dan diskon khusus kepada pelanggan setia Honda. MPM Honda Jatim menghadirkan program promo khusus untuk layanan perawatan dan servis sepeda motor Honda melalui program Meraih Merdeka Bersama AHASS. Pada program promo khusus kemerdekaan ini, MPM Honda Jatim menawarkan berbagai layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akan perawatan motornya.

Diskon Layanan 17%
Nikmati diskon istimewa ini untuk semua layanan perawatan dan servis sepeda motor. Mulai dari pergantian oli, pemeriksaan komponen utama, hingga pengecekan keselamatan kendaraan. Ada 2 pilihan paket perawatan yang ditawarkan yakni Merdeka 1 dan Merdeka 2.

Pada paket Merdeka 1, diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki motor skutik Honda. Paket Merdeka 1 yakni Ganti oli AHM Oil, Oli Transmisi, Paket service lengkap dengan diskon jasa service sebesar 17%, dan mendapatkan tambahan voucher diskon untuk dipakai saat service selanjutnya.

Dan untuk konsumen yang memiliki motor type sport dan cub dapat memilih paket Merdeka 2, yakni Ganti oli AHM Oil, Injector Cleaner, Paket service lengkap dengan diskon jasa service sebesar 17%, dan mendapatkan tambahan voucher diskon untuk dipakai saat service selanjutnya.

Layanan gratis pengecekan 7 poin
Konsumen Honda juga akan mendapatkan layanan pengecekan gratis meliputi cek cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami berharap penawaran ini akan memberikan manfaat bagi konsumen setia Honda dan juga untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun bersama motor yang prima. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan layanan berkualitas untuk perawatan motor Honda kesayangan secara optimal.” kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Program layanan ini berlaku bagi konsumen yang melakukan booking service pada hari Selasa – Jumat dan mulai tanggal 06 – 31 Agustus 2023. Program layanan inii hadir sebagai wujud apresiasi MPM Honda Jatim terhadap pelanggan setia,

Segera kunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan perawatan sepeda motor dari para mekanik yang telah tersertifikasi, didukung suku cadang yang asli, peralatan yang lengkap dan canggih, serta layanan servis yang berkualitas tinggi.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan