Riding Berkelas di Classy On Vacation Anyer

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rohcmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Menawarkan skutik yang menjawab kebutuhan gaya hidup masa kini, Yamaha semakin membuktikan keunggulan kategori produk Classy Yamaha. Kolaborasi keunggulan desain dan performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected serta Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin terbukti melalui aktivitas yang dikemas dalam tema Classy on Vacation yang dilaksanakan pada akhir akhir bulan lalu di Pantai Anyer-Carita, Banten.

Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Tangerang, mengungkapkan :

“Melalui acara ini kami ingin mengajak para pengguna skutik Classy Yamaha di Jabodetabek yang hobi traveling sambil riding menuju ke Pantai Anyer, Banten dengan tema Classy on Vacation Anyer. Bersama keseruan rangkaian acara mulai dari touring, games, doorprize, dan hiburan lainnya Yamaha ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan bersama produk Classy Yamaha sekaligus menjadi bentuk apresiasi kami bagi para konsumen setia Yamaha khususnya masyarakat Jabodetabek yang terus percaya dengan keunggulan produk kami khususnya produk terbaru Classy Yamaha. Kami harap acara ini dapat semakin memperkuat karakter sekaligus membuktikan keunggulan produk Classy Yamaha sebagai pilihan skutik fashionable yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan lifestyle masa kini,”

Setelah sebelumnya rangkaian acara Classy On Vacation hadir di area Bali dan Jawa Timur, mengambil tema sesuai tagline The Next Level Of Your Life Yamaha Tangerang mengajak puluhan konsumen skutik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyisir Pantai Anyer, Banten.

Bertajuk Classy on Vacation Anyer, Yamaha Tangerang Diawali Classy Ride dari titik kumpul Yamaha DDS Tangerang, kemudian menuju dan mengelilingi kota serang lalu berakhir di titik finish Cozy Villa Anyer. Berbagai keseruan dihadirkan kepada konsumen setia Classy Yamaha, mulai dari touring, lomba lomba dan malam keakraban. Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya acara ini, tentunya karena desain yang ergonomis dengan jok yang lebih luas lebar didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio dengan menempuh total jarak hingga 125 km.

Selama perjalanan, para pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected disuguhkan pengalaman berkendara lebih menyenangkan bersama fitur unggulan TFT Sub Display pada speedometer digital yang memiliki tampilan lebih berwarna dan animasi seperti Welcome, dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Kemudian riding tetap nyaman dalam berbagai kondisi baik terang maupun gelap tetap nyaman karena pencahayaan sepeda motor menjadi lebih terang dan mewah didukung lampu full LED yang juga terdapat pada bagasi. Kenyamanan juga dirasakan pengendara dengan fitur Smart Front Fuel sehingga pengisian bahan menjadi lebih praktis.

Seluruh perjalanan touring juga semakin berkelas karena terekam melalui riding log yang ada pada aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi ini, pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya selama perjalanan secara real time dengan tampilan Revs Dashboard sehingga lebih menarik. Mulai dari notifikasi pesan dan telepon masuk, kondisi oli dan aki, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir kendaraan, eror atau malfungsi kendaraan, fitur rank, hingga kondisi kendaraan dapat dilihat melalui aplikasi Y-Connect.

Acara dilangsungkan selama 2 hari dengan beragam rangkaian acara menarik menyesuaikan dengan tren masa kini yang ditutup dengan Classy Dinner Moment semakin merefleksikan momen berkelas bersama pengguna Classy Yamaha.

Keseruan pengalaman berkendara menyenangkan bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tentunya akan terus berlanjut. Ikuti keseruannya dengan menjadi bagian keluarga Classy Yamaha. Untuk informasi produk dan acara Classy Yamaha dapat mengikuti akun Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id , dan Youtube Yamaha Motor Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.