Voucher Motor Kesayangan bagi Konsumen Setia dari AHASS

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh, semoga kita semua selamat diperjalanan sampai ke tujuan.

Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan oleh pengendara motor karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara. Pengecekan bisa dilakukan di bengkel resmi seperti di bengkel AHASS selaku bengkel resmi Honda. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) bagikan Voucher Motor Kesayangan. Program khusus diskon 10 persen pembelian dan pergantian part seperti pergantian ban, kampas rem, bohlam lampu, dan injector cleaner.

Untuk mendapatkan Voucher Motor Kesayangan tersebut caranya sangat gampang. Konsumen setia Honda yang akan melakukan perawatan motor Honda kesayangan tinggal QR Code yang ada di bengkel AHASS atau isi link http://bit.ly/VMKAHASS dan datang langsung ke AHASS. Tunjukkan bukti tersebut ke petugas penerima service di AHASS. Konsumen setia Honda dapat langsung menggunakan voucher tersebut untuk melakukan pembelian atau pergatian part motornya. Voucher berlaku hingga 31 Mei 2023.

“Program promo ini khusus untuk motor Honda tahun produksi 2019 kebawah bisa tetap terawat dengan baik. Manfaatkan juga layanan Ganti Oli dan Part bebas Antri di Pit Express AHASS. Konsumen tidak perlu antri dan menunggu lama ” Kata M Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya. Selain itu juga ada layanan booking service. Konsumen dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi Brompit. Dengan booking service, konsumen akan dilayani dan tidak perlu menunggu lama.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Dan bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu, begkel AHASS juga memilki layanan kunjung bagi konsumen yang ingin servis ringan tanpa harus menuju bengkel AHASS, dengan ini konsumen hanya butuh untuk menunggu di rumah dan montir layanan kunjung AHASS akan datang membawa peralatan yang siap untuk melakukan servis ditempat.

“Dengan melakukan perawatan motor di AHASS, jaminan sparepart yang digunakan merupakan suku cadang asli Honda dan juga untuk penggantian oli menggunakan AHM Oil agar mesin terus awet dan bertenaga,” tambah Bondan.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan