Hari Terakhir Honda Premium Matic Day di Plaza Madiun

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Honda Premium Matic Day (HPMD) kembali digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda di Madiun dan sekitarnya di Plaza Madiun. HPMD digelar sebagai ajang mengenalkan ke masyarakat luas keunggulan dari fitur canggih dari matic premium Honda serta bisa mengenal lebih dekat lagi dengan fitur-fitur terbaru dari skutik Honda. Para pengunjung disambut jajaran keluarga besar skutik premium Honda seperti matik besar Honda PCX 160, Honda ADV160 dan Honda Vario 160.

Pada gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung selama periode hingga tanggal 31 Mei 2023 hari ini memberikan berbagai penawaran menarik. Matic Besar Honda PCX160 sudah familiar di masyarakat umum dan menjadi primadona matic besar di awal tahun 2021 lalu menjadi daya tarik tersendiri di HPMD. Matic Besar Honda PCX160 memberikan kebanggan kepada pengendaranya dengan desain elegan dan berkelas, serta teknologi tinggi yang sempurna. Dengan biaya yang lebih ringan konsumen bisa mendapatkan Honda PCX160 pada saat acara berlangsung.

Pada pameran kali ini MPM Honda Jatim menghadirkan Honda ADV160 motor matic besar dengan mesin 160CC ini cocok untuk dibawah berkendara jarak jauh diikuti dengan cairan pendingin yang membuat pengalaman berkendara konsumen semakin lebih baik, ditambah fitur eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Dapatkan penawaran menarik untuk pembelian Honda ADV160 dengan uang muka Rp 800 Ribu dan tambahan hadiah langsung jaket exclusive.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan honda scooter yang cocok untuk digunakan dalam keseharian, yakni Honda Vario 160 dengan tampilan warna yang baru memberikan kesan lebih pada big scooter pada motor ini, motor ini sangat cocok digunakan oleh pria juga wanita. Dapatkan diskon hingga Rp. 800 Ribu.

“Besok, hari terakhir kami hadirkan jajaran Honda matic andalan untuk masyarakat madiun dan sekitarnya. Dengan semangat Satu Hati MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen untuk mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor matik premium Honda melalui kegiatan Honda Premium Matic Day.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan