Komunitas Honda Adakan Kopdargab Halalbihalal  di Malang

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Masih dalam suasana pasca Lebaran, Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang mengikuti kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan di MPM Riders Café Malang pada hari Minggu kemarin. Diikuti lebih dari 20 peserta dari komunitas CBR Club Malang, CBR250RR Black Riders, Malang Supra Club, Honda BeAT Club, MegaPro Club Malang dan CB150X Malang mengikuti kegiatan kopdargab ini. Agenda kopdar kali ini selain silaturahmi dengan antar anggota komunitas yakni koordinasi mengenai agenda kegiatan komunitas kedepannya.

Acara pun berlangsung meriah dengan Selain itu, juga ada sosialisasi dan download MPM Honda Riders Apps serta registrasi HCID. Pada kesempatan kali ini para bikers Honda ini ikut mendukung pembalap Honda pada sesi nobar MotoGP yang diadakan di Café Sara- Malang. Tujuan dari acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota, sekaligus juga untuk bisa saling memaafkan. Acara ini juga bertujuan untuk menunjukan eksistensi komunitas motor Honda di Malang juga untuk memperluas dan memperkuat tali persaudaraan antar komunitas dengan berbagai aktivitas yang positif.

Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Momen setelah lebaran ini kami manfaatkan untuk bersilahturahmi dan menjadi ajang untuk mempererat seduluran antar anggota komunitas yang ada di bawah naungan MPM Honda Jatim. Semoga dengan acara ini, kekompakan selalu terjaga baik antar anggota komunitas maupun sesama bikers,”

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.