FreeGo 125 Connected Miliki 3 Keunggulan Dambaan Keluarga Muda

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Guna menjawab kebutuhan masyarakat masa kini, Yamaha terus berupaya untuk memberikan produk terbaiknya yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Salah satu jawaban dari inovasi tersebut hadir dan dikemas dalam bentuk skutik kelas 125cc yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Praktis dan lincah, merupakan sebutan yang pas bagi Yamaha FreeGo 125 Connected. Hadir sebagai motor yang mengutamakan kebahagiaan bagi para pengendaranya, skutik ini berhasil mencuri perhatian masyarakat.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menjadikan skutik ini sebagai motor andalan bagi keluarga muda karena dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan fungsionalitas yang tinggi. Hadir dengan body motor yang ramping membuat motor ini semakin lincah ketika berada di aspal. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain yang modern, sehingga menambah rasa percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor tersebut. Pada dasarnya motor ini memang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan para pengendaranya. Maka dari itu, kami menganjurkan bagi keluarga muda untuk memiliki Yamaha FreeGo 125 Connected ini,”

Dibekali dengan tiga keunggulan yaitu :

  1. Connecting Happiness dimana motor ini telah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect untuk menghubungkan smartphone dengan kendaraan sehingga pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time.
  2. Bring Happiness dengan bagasi yang luas membuat Yamaha FreeGo 125 Connected mampu membawa banyak barang di bagasi yang terluas di kelasnya.
  3. Move With Happiness berkendara semakin nyaman bersama dengan keluarga tercinta karena motor ini telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban tubeless, Yamaha FreeGo 125 semakin menambah kenyamanan bagi pengendara. Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan dua pilihan warna yaitu Matte Green dan Prestige Silver yang dibanderol dengan harga Rp 25.158.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lengkap terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui website www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan