Program Menarik di Pameran Virtual Honda Semarakkan Ramadan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Spesial bulan Ramadan tahun ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan penawaran menarik untuk masyarakat melalui Pameran Virtual dalam program Honda Virtual Exhibition. Honda Virtual Exhibition berlaku pada periode 18 – 22 April 2023.

Pada Honda Virtual Exhibition ini, MPM Honda Jatim memberikan keringan pembiayaan untuk pembelian motor matic besar Honda PCX160 dan untuk juga tidak lupa unttuk pembelian Honda Vario 125. Dan skutik fashionable Honda Scoopy juga dapat dibeli dengan uang yang lebih hemat serta tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi. Tak ketinggalan salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari Honda BeAT dengan tingkat penghematan yang hampir sama dengan kedua motor di atas.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

“Kami memberikan program pembelian ini untuk masyarakat akan kebutuhan transportasi bagi konsumen yang mudik, berwisata atau berkunjung ke kerabat dan bersilaturahmi dengan sanak saudara pada saat mudik lebaran atau Masyarakat dapat memanfaatkan program menarik dari kami ini, ” Kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Semoga info ini bermanfaat, bagi yang mampu beli dengan kontan, jangan memaksakan diri. Karena jika dipaksakan akan memberikan banyak masalah di belakang hari. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barookatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.