Perform Marc Marquez Moncer di Le Mans, Ducati Semakin Yakin

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Satu-satunya pembicaraan yang esensial dari pelaksanaan frenchGP di le mans adalah performa marc marquez 9mm93)yang luar biasa. Selain mampu maju ke posisi depan dengan cepat, dari posisi start p13, ia juga mampu mengungguli pembalap pabrikan. Yang mana pembalap pabrikan yaitu francesco ‘pecco’ bagnaia dan enea bastianini menggunakan ducati gp24, sedangkan ia (mm93) hanya menggunakan ducati gp23.

Setelah sebelumnya mm93 juga menampilkan aksi yang ciamik di jerez, kemarin di le mans ia kembali menampilkan performa apiknya, bahkan lebih dari sebelumnya. Jika sebelumnya ia kalah duel dengan pecco bagnaia, kali ini justru ia yang menang. Yang menyakitkan bagi pecco bagnaia adalah ia di-overtake mm93 di lap akhir beberapa tikungan sebelum finish.

Dan meskipun sudah cukup dekat dengan jorge martin (jm89) akan tetapi tidak mungkin bagi mm93 menyusulnya. Karena beberapa tikungan setelah meng-overtake pecco balapan usai. Hasil ini sudah cukup memuaskan mm93, karena ia merasa sudah mampu menunjukkan pada dunia, khsusnya bagi para haters nya, bahwa performanya sudah kembali.

Berikut ini hasil balapan kemarin

Hasil race ini melengkapi kesuksesan marc marquez di hari sebelumnya saat sprint race, yang juga finis di posisi ke-2. Sehingga klasifikasi mm93 naik dari yang sebelumnya posisi 6 menjadi posisi 3.

Poin mm93 sama dengan bastianini, tapi karena mm93 lebih banyak naik podium maka klasifikasinya lebih tinggi. Sedangkan pedro acosta kali ini gagal podium karena crash, sangat disayangkan padahal performanya sedang bagus-bagusnya.

Selain dari itu terlihat gigi dall’igna terlihat memberikan selamat yang spesial bagi mm93 seusai balapan sebelum naik podium. Sepertinya ia tampak sangat gembira dengan pencapaian mm93 kali ini. Dan ini sedikit menunjukkan betapa tim pabrikan ducati berharap mm93 bergabung di tahun 2025.

Semoga bisa menghibur, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.