Yamaha Peduli Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Bebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengadakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Dibalut dengan tema Yamaha Peduli Kasih digelar mulai dari tanggal 9 – 14 April 2023 kemarin. Santunan diberikan kepada 10.000 anak yatim piatu yang tersebar di tiga Kota, yaitu Surabaya dengan total 1500 anak, Malang dengan total 1500 anak, dan jember dengan total 1500 anak. Aktivitas ini merupakan agenda rutin yang dijalankan Yamaha STSJ setiap tahunnya di bulan suci ramadhan.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satu bentuk upaya kami adalah dengan mengadakan kegiatan buka bersama seperti ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan senyuman terindah dari anak-anak”

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa cinta dan peduli Yamaha STSJ terhadap anak yatim piatu khususnya yang berada di Jawa Timur. Sehingga melalui kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim diharap dapat meringankan beban. Adapun santunan dan kegiatan buka bersama dilakukan oleh perwakilan karyawan dari setiap divisi yang ada di PT. Surya Timur Sakti Jatim. Kegiatan dilanjutkan dengan acara buka bersama. Rasa kehangatan semakin terasa ketika seluruh peserta menikmati momen kebersamaan yang ada.

Dwi Sunaryo, yang merupakan koordinator salah satu panti asuhan mengungkapkan :

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim sudah mau meluangkan waktu, tenaga, hingga materinya bagi anak-anak kami di panti. Kami tidak menyangka masih ada perusahaan yang begitu pedulinya kepada anak-anak kami. Semoga kedepannya Yamaha selalu semakin didepan dan tetap jadi nomor satu,”

Informasi lebih lanjut mengenai Yamaha dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan