Latihan Safety Riding Asyik di MPM Safety Riding Center, Selalu #Cari_Aman di Jalan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barookatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

MPM Honda Jatim terus memperkuat komitmennya dalam memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat. Bertempat di MPM Safety Riding Center yang merupakan tempat pembelajaran dan pelatihan mengendarai sepeda motor secara baik, benar, dan aman. MPM Safety Riding Centre merupakan pusat pelatihan berkendara yang dimiliki oleh MPM Honda Jatim yang dibangun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pemahaman keselamatan di jalan raya dan keterampilan berkendara. Dibangun di area MPM Learning Center Sedati, Sidoarjo dengan luas lahan 4590m2

MPM Safety Riding Centre dilengkapi dengan Safety riding course tersedia area yang digunakan untuk pelatihan berkendara sepeda motor yang aman, seperti teknik pengereman, teknik keseimbangan, teknik menikung, teknik melewati jalanan bergelombang, menanjak dan menurun serta teknik memprediksi bahaya. Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Beragam fasilitas kami sediakan di pusat pelatihan berkendara yang harapannya bisa memberikan pengalaman berlatih berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman untuk belajar berkendara baik di jalan raya. Pelatihan ini kami selenggarakan dengan kolaborasi bersama berbagai elemen masyarakat, sehingga bersama-sama kita dapat berperan aktif menjadi bagian dari Sinergi Bagi Negeri untuk melangkah bersama dalam kampanye keselamatan berkendara,”

Semoga info ini bermanfaat, khususnya bagi ingin meningkatkan kemampuannya mengendarai motor dengan benar dengan berlatih di  MPM Safety Riding Centre. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan