Weeked Seru City Riding Bersama All New Honda ADV 160 di Kota Malang

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Weekend ini para bikers pengguna Honda ADV city riding mengintari jalanan perkotaan dengan menggunakan All New Honda ADV 160 yang lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas yang dimilikinya dalam gelaran ADV160 Weekend Ride yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Malang.

Sebanyak 10 konsumen mengikuti keseruan fun riding dan kopdar ini. Selain rolling city, ADV160 Weekend Ride juga diramaikan dengan kopdar, edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim. Dengan mengambil start dari dealer Honda MPM Basuki Rahmad Malang diajak untuk melewati jalanan padat khas perkotaan dengan finish di Café Omah Ndeso Malang. (25/02).

Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak konsumen untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160. Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara melalui rute yang menarik.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Beberapa peserta, diantaranya Doni Prasetiyo, konsumen MPM Motor Basuki Rahmat mengatakan :

” Berkendara dengan New Honda ADV160 nyaman untuk berkendara perkotaan maupun touring jarak jauh dan telah ditunjang fitur Honda Smart Key dan alarm system.”

Junaidi konsumen Sekawan motor juga mengatakan :

” Dengan Honda ADV 160 sangat nyaman dan telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A.”

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama. Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroktuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.