Keluarga Muda Jatuhkan Pilihan Hati pada Yamaha Freego Connected

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Meski baru meluncur di bulan Desember tahun 2022, kehadiran Yamaha Freego 125 Connected seakan menyedot perhatian masyarakat. Hadir dengan keunggulan teknologi dan fitur Y-Connect yang semakin canggih membuat skutik golongan 125 cc ini menjadi pilihan masyarakat khusus nya keluarga muda masa kini. Hal ini dibuktikan dengan permintaan konsumen kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)  yang terus mengalami peningkatan permintaan terhadap motor keluaran terbaru milik Yamaha.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Jadi setelah kami luncurkan dibulan Desember tahun lalu, kami mendapatkan begitu banyak respon positif dari masyarakat. Selain terkenal karena memiliki bagasi yang luas seperti NMAX, kini generasi terbaru Freego juga sudah berbasis Y-Connect yang membantu pengendara untuk dapat melihat notifikasi dari smartphone melalui digital speedometer,”

Sebagai salah satu line up produk Yamaha di generasi 125, Freego Connected hadir dengan desain yang modern seperti tampilan lampu depan yang lebih sporty dan dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” yang membuat tampilan semakin berkelas. Hadir dengan jok dan pijakan kaki yang luas sehingga membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

Mengadopsi teknologi mesin blue core 125 cc sehingga akselerasi motor kian bertenaga. Ditambah dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan. Tidak lupa, fitur Stop & Start System yang membuat mesin mati ketika berhenti lebih dari 5 detik dan nyala kembali ketika gas juga telah disematkan.

Sebagai generasi yang melek akan teknologi, keberadaan Electric Power Socket juga membantu pengendara untuk selalu ON terhadap gadget. Sehingga, fitur ini membantu pengendara untuk mengisi daya pada gadget pengendara.

“Setiap hari pasti ada aja konsumen yang menanyakan tentang Freego Connected ini, rata-rata memang keluarga muda yang mementingkan fungsionalitas dan pastinya desain yang kekinian,” ungkap Claudia, Customer Service Yamaha STSJ.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Green, Yamaha Freego Connected dibanderol dengan harga Rp 25.158.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut terkait kelengkapan fitur dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan